Agents of S.H.I.E.L.D. Jadi Pengantar Avengers: Age Of Ultron

Serial Agents of S.H.I.E.L.D. bakal terikat dengan Age of Ultron dalam beberapa kapasitas tertentu.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 11 Des 2014, 09:15 WIB
Diterbitkan 11 Des 2014, 09:15 WIB
Agents of S.H.I.E.L.D. Jadi Pengantar Avengers: Age Of Ultron
Serial Agents of S.H.I.E.L.D. bakal terikat dengan Age of Ultron dalam beberapa hal.

Liputan6.com, Los Angeles Anda menantikan Avengers: Age Of Ultron yang akan rilis pada 2015 mendatang? Jika iya, sangat dianjurkan untuk menyaksikan serial Agents of S.H.I.E.L.D. yang kini telah memasuki musim kedua.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (9/12/2014), hal tersebut diumumkan sendiri oleh Marvel yang menyatakan bahwa Agents of S.H.I.E.L.D. bakal mengumpulkan potongan narasi pertama untuk Avengers: Age of Ultron.

Dalam pengumuman yang diutarakan kepada Entertainment Weekly itu, Produser Eksekutif Jed Whedon mengatakan kalau Agents of S.H.I.E.L.D. terikat dengan `Age of Ultron` dalam beberapa kapasitas tertentu.

Mengomentari serialnya yang mengudara di ABC itu, Jed Whedon berujar, "Kalian harus mengharapkan sesuatu. The Avengers adalah tenda besar yang semua franchise bermain di bawahnya. Jelas, kami termasuk dalam hal itu."

Sayangnya, ia tidak menginformasikan poin-poin apa yang membuat Agents of S.H.I.E.L.D. membawa kisahnya menjadi Avengers: Age of Ultron. Ditambah lagi, ada kemungkinan poin tersebut tidak terlalu signifikan layaknya serial dengan film Captain America: The Winter Soldier.

"Saya tidak berpikir film apapun memiliki potensi untuk mempengaruhi kami dengan cara yang ada di `Captain America 2`. Tapi akan ada koneksi," jelas produser eksekutif Maurissa Tancharoen di hadapan publik.

Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat. Rencananya, film tersebut dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang. Proyek Marvel Studios tahap dua ditutup oleh Ant-Man pada 17 Juli 2015. Tahap tiga bakal dibuka oleh Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016.

Musim kedua Agents of S.H.I.E.L.D. telah mengudara pertama kali di Amerika Serikat pada 23 September 2013 lalu melalui saluran ABC. Episode ke-10 tersebut baru saja ditayangkan. (Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya