Pete Wentz 'Fall Out Boy' Ingin Membuat Musik Hebat dan Tulus

Pete Wentz mengungkapkan bahwa sudah tak ada lagi lagu hebat dan tulus di tangga lagu dunia.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 16 Des 2014, 18:30 WIB
Diterbitkan 16 Des 2014, 18:30 WIB
pete wentz
Pete Wentz

Liputan6.com, Jakarta Personel Fall Out Boy, Pete Wentz nampaknya kurang menyukai tren musik kekinian. Menururtnya, sudah tak ada lagi lagu lagu hebat dan tulus di tangga lagu dunia mengingat popularitas musik rock yang semakin menurun belakangan ini.

"Aku merasa ada sesuatu yang hilang di musik rock kontemporer anak muda sekarang. Semua orang ingin bersembunyi di garasi dan tampil untuk tujuh orang saja," ungkap basis tersebut seperti dilansir TV3, Senin (15/12/2014).

"Tidak mengapa, ada tempatnya masing-masing. Tapi itu bukan Fall Out Boy," tambahnya.

Mantan suami Ashlee Simpson ini juga menceritakan bahwa pengalaman bersama bandnya membuat mereka ingin terus berkarya dan menghasilkan musik yang hebat.

"Kami keliling dunia untuk promo Save Rock and Roll dan kami tampil dalam konser-konser besar, lebih besar dari yang kami duga," ungkapnya.



"Kami berbagi panggung dengan Eminem, dan kami tampil bersama Metallica dan Linkin Park. Dari sanalah ide lagu Centuries berasal," tambahnya.

Pete Wentz bersama bandnya Fall Out Boy belum lama ini merilis single Centuries yang akan termasuk ke dalam album baru mereka tahun depan.

Fall Out Boy mendapatkan ketenaran pada 2006 lalu. Band yang berangggotakan Patrick Stump, Pete Wentz, Joe Trohman, dan Andy Hurley ini sukses berat dengan album From Under The Cork Tree. Fall Out Boy juga pernah dinominasikan di Grammy Award untuk kategori pendatang baru terbaik.(Gul/Feb)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya