Jessica Veranda JKT 48 Masih Suka Pakai Bedak Dingin

Di zaman modern ini Jessica Veranda JKT 48 ternyata masih suka pakai dingin sebagai perawatan kecantikannya.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 17 Des 2014, 07:00 WIB
Diterbitkan 17 Des 2014, 07:00 WIB
Melodi dan Jessica Veranda JKT 48
Melodi dan Jessica Veranda, personel JKT 48

Liputan6.com, Jakarta Setiap perempuan pasti punya cara khusus untuk merawat dirinya termasuk Jessica Veranda. Salah satu personel JKT 48 tersebut selalu menjaga penampilannya agar terlihat menarik di depan kamera.

Di tengah banyak merk ternama, Jessica Veranda ternyata masih mengandal produk lama. Cewek cantik itu mengatakan lebih senang menggunakan bedak dingin untuk merawat tubuhnya serta wajahnya. Tentu saja ia memiliki alasan khusus.

"Aku sampai sekarang masih suka pakai bedak dingin. Nggak terlalu ribet soalnya pakai itu, aku nggak begitu suka pakai produk-produk kecantikan gitu. Wajah penting banget dirawat, tubuh juga kok," kata Jessica Veranda saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (16/12/2014) malam.

Veranda menambahkan sebagai seorang perempuan dirinya harus bisa merawat tubuhnya. Saat ditanya soal kecantikan dimata Jessica Veranda, ia pun menjawabnya dengan penuh percaya diri.

"Menurutku cantik itu relatif. Pandangan serta pendapat orang tuh beda-beda soal cantik, cantik menurutku belum tentu cantik buat orang lain. Tergantung dari sisi mana kita melihatnya," lanjut anggota team J ini.

Sekarang ini JKT 48 didaulat menjadi brand ambassador salah satu produk untuk remaja puteri. Seluruh anggotanya pun dianggap merepresentasikan anak perempuan yang masih belia dengan gaya mereka yang feminim dan juga ceria. (Fir/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya