Atasi Keringat Berlebih, Personel JKT 48 Wajib Bawa Benda Ini

Para personel JKT 48 wajib membawa beberapa barang untuk mengatasi masalah keringat berlebih setelah menari di atas panggung.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 17 Des 2014, 22:30 WIB
Diterbitkan 17 Des 2014, 22:30 WIB
JKT 48
JKT 48

Liputan6.com, Jakarta Berada di industri hiburan membuat para selebriti harus menjaga penampilan agar terlihat menarik di depan kamera. Hal itu juga yang dilakukan oleh semua personel JKT 48.

Idol grup ternama Tanah Air ini mempunyai banyak penggemar sering menyaksikan penampilan mereka. Ada satu hal yang sangat dihindari JKT 48 ketika turun panggung yakni keringat berlebih yang membuat bau badan.

Salah satu personel, Melodi mengatakan kalau mereka sudah mempunyai senjata ampuh mengatasi hal tersebut. Pentolan idol grup itu membeberkan kalau setiap anggota JKT 48 wajib membawa beberapa benda di tas mereka.

"Keringat berlebih pernah, bahkan sering. Karena kami kan nggak cuma nyanyi tapi juga nge-dance, pasti keringatan. Di tas wajib ada tissue kering, tissue basah, bedak bayi, sama kadang ada yang bawa hairdryer," ungkap Melodi saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (16/12/2014).

Para personel juga punya cara jitu untuk mengeringkan keringat tersebut. "Waktu itu pernah abis dilap pake tissue, terus dikeringin pakai hairdryer biar adem juga maksudnya," ujar Jessica Veranda.

Selain itu parfum menjadi hal penting dikenakan sebelum tampil di atas panggung. Bagi para personel JKT 48, mereka lebih merasa percaya diri jika aroma tubuh wangi. JKT 48 baru saja dipilih menjadi brand ambassador dari salah satu produk kecantikan. (Fir/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya