Kareena Kapoor Mesra Lagi dengan Mantan, Shahid Kapoor

Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor dipertemukan lagi dalam film garapan sutradara Abhishek Chaubey.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 05 Feb 2015, 08:00 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2015, 08:00 WIB
Kareena Kapoor Mesra Lagi dengan Mantan, Shahid Kapoor
Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor dipertemukan lagi dalam film garapan sutradara Abhishek Chaubey.

Liputan6.com, Jakarta Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor sempat menjalin asmara setelah mereka sama-sama membintangi film garapan Imtiaz Ali, Jab we Met pada 2007.

Film tersebut sukses meraih box office, selain itu Kareena dan Shahid mesra di kehidupan nyata. Namun tak lama berpacaran, kisah asmara Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor kandas. Kareena kini menjadi istri dari aktor Saif Ali Khan.

Namun, Kareena dan Shahid dikabarkan akan kembali bertemu dalam satu film garapan Abhishek Chaubey. Dalam film tersebut, keduanya akan menjadi sepasang kekasih. Film yang belum diketahui judulnya ini akan melakukan syuting pada akhir Februari tahun ini.

Bertemu lagi dalam satu film dengan mantan kekasih tak menjadi masalah bagi Kareena Kapoor. Apalagi, meski sudah putus, Kareena dan Shahid tetap memiliki hubungan baik.

"Kareena dalam kondisi yang bahagia untuk saat ini, baik di kehidupan pribadi mau pun pekerjaan. Dia sangat menikmati karirnya dan senang bekerja dengan semua orang," kata orang dekat Kareena, seperti dikutip Hindustan Times.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya