Jay James Keluar dari Bullet for My Valentine

Belum dijelaskan siapa pengganti dari Jay James

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 11 Feb 2015, 23:30 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2015, 23:30 WIB
Jay James Keluar dari Bullet for My Valentine
Belum dijelaskan siapa pengganti dari Jay James

Liputan6.com, London Bagi penggemar musik metal khususnya pada fans dari Bullet for My Valentine, pasti akan terkejut mendengar kabar keluarnya Jay James dari band asal Inggris tersebut. James resmi keluar dari band yang berusia lebih dari 17 tahun tersebut.

Jay James yang merupakan bassis dari Bullet for My Valentine, dikabarkan keluar pada pekan ini. James bergabung dengan band ini sejak 2003. Waktu yang cukup lama juga bagi James untuk keluar.

Pernyataan tersebut terpampang pada akun Facebook resmi Bullet for My Valentine. "Untuk semua penggemar, dengan berat Bullet for My Valentine mengumumkan bahwa Jay James bukan lagi bagian dari band ini," demikianlah pernyataan dari Facebook resmi mereka beberapa waktu lalu.

Tidak ada alasan jelas mengapa Jay James harus hengkang dari band pemilik hits Tears Don't Fall ini. Yang jelas, Bullet for My Valentine tetap fokus dalam penggarapan album barunya.

"Kami akan terus fokus dan sibuk rekaman album terbaru kami berikutnya. Kami akan memastikan bahwa album tersebut akan menjadi album terbaik kami," tambah pernyataan yang di tulis di akun tersebut.

Meski demikian, Bullet for My Valentine menyatakan belum akan mengumumkan siapa pengganti dari Jay James tersebut. "Kami akan mengumumkan penggantinya jika waktunya kami rasa sudah tepat," tegas pernyataan itu. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya