CJR Ungkap Kesedihan Ditinggal Bastian

Personel CJR, Kiki, Iqbaal dan Aldy tak bisa menutupi kesedihan karena ditinggal Bastian.

oleh Liputan6 diperbarui 15 Feb 2015, 17:00 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2015, 17:00 WIB
CJR
CJR (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Liputan6.com, Jakarta Keluarnya Bastian Bintang Simbolon membuat Coboy Junior berganti nama jadi CJR. Meski ubah nama, ketiga personel yang tersisa yakni Kiki, Iqbaal dan Aldy tak bisa menutupi kesedihan karena tak lagi bisa berempat di atas panggung.
 
Hal ini tersirat dalam adegan-adegan awal film 'CJR the Movie: Lawan Rasa Takutmu'. Iqbaal mengakui, adegan di film itu dimana Iqbaal menyalahkan dirinya atas hengkangnya Bastian merupakan kejadian nyata yang benar-benar ia alami.
 
"Jadi memang pas pertama kali ditinggal Bastian aku sangat terpukul, soalnya keluarnya itu tanpa ada pemberitahuan atau omong-omongan sebelumnya, dadakan saja. Merasa kayak menyalahkan diri sendiri," ungkap Iqbaal usai premiere film tersebut di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/2/2015).
 
Keluar Bastian menjadi pijakan di film ini. Aldy, Kiki dan Iqbaal lantas berusaha bangkit dari kesedihan dan terbang ke Australia untuk belajar vokal. 
 
"Kami berharap bisa memberikan yang terbaik dan ada nilai positif yang bisa diambil lewat film ini," timpal Kiky. 'CJR the Movie: Lawan Rasa Takutmu' bakal tayang pada 18 Februari mendatang.(Jul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya