Syuting Film Wolverine 3 Dimulai Awal 2016

Jadwal syuting film ketiga Wolverine dibocorkan sendiri oleh sang sutradara, James Mangold.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 08 Mar 2015, 22:00 WIB
Diterbitkan 08 Mar 2015, 22:00 WIB
Wolverine 3 Bakal Muncul Setelah X-Men: Apocalypse
Banyak pihak yang yakin film ketiga Wolverine pasti berjalan setelah proyek X-Men: Apocalypse.

Liputan6.com, Los Angeles Penggarapan sekuel film The Wolverine oleh 20th Century Fox sudah mencapai lampu hijau. Bahkan, pihak studio sudah merencanakan jadwal syuting film ketiga salah satu karakter X-Men yang kembali dibintangi Hugh Jackman itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (6/3/2015), kabar tersebut diutarakan secara langsung oleh sutradaranya, James Mangold melalui akun Twitter miliknya. Kabar ini mencuat setelah seorang follower Mangold di Twitter bertanya mengenai jadwal tersebut kepada Mangold.



"Kapan syuting film akan dimulai untuk Wolverine 3???" tanya akun @R_0_B_89 sambil me-mention James Mangold. Melalui akun resminya, @mang0ld, Mangold pun menjawab secara singkat, "Awal tahun depan."

Sehingga, jelas Mangold telah mengkonfirmasi bahwa film Wolverine terbaru arahannya nanti akan memulai syuting pada awal 2016. Sayangnya, Mangold tidak memberikan sedikit pun detail film Wolverine 3, termasuk judul, karakter, beserta alur dasarnya.

Wolverine 3 rencananya bakal rilis di bioskop Amerika Serikat pada 3 Maret 2017. Mangold menyutradarai film ini berdasarkan naskah buatan David James Kelly. Patrick Stewart sempat mengungkapkan bahwa ia bakal muncul bersama Hugh Jackman di film ini, meski pihak studio belum memberi konfirmasi secara langsung.



20th Century Fox bahkan sudah menyiapkan tiga film superhero besar yang didasarkan dari komik X-Men terbitan Marvel Comics pada 2016 nanti. Film-film tersebut antara lain adalah Deadpool, X-Men: Apocalypse, dan Gambit.

X-Men: Apocalypse nantinya bakal melanjutkan secara langsung kisah X-Men: Days of Future Past yang bertempat di tahun 1980an. James McAvoy dan Michael Fassbender kembali memainkan perannya sebagai Charles Xavier dan Magneto.

Bryan Singer telah mengkonfirmasi kehadirannya kembali sebagai sutradara film adaptasi komik Marvel ini. Bahkan. Hugh Jackman juga siap tampil sebagai Wolverine di sini. X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016. (Rul/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya