Lee Min Ho Makin Laris Manis Sebagai Model

Kabar kisah cintanya dengan Suzy Miss A menyeruak, tak membuat karier Lee Min Ho surut, justru makin laris manis.

oleh Desika Pemita diperbarui 08 Apr 2015, 15:20 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2015, 15:20 WIB
Lee Min Ho Makin Laris Manis Sebagai Model
Kabar kisah cintanya dengan Suzy Miss A menyeruak, tak membuat karier Lee Min Ho surut, justru makin laris manis.

Liputan6.com, Taipei Lee Min Ho adalah aktor papan atas Korea Selatan yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan. Wajar popularitas Lee Min Ho membuat aktor tampan ini kebanjiran tawaran menjadi model, membintangi sebuah produk.

Akhirnya, produk makanan, fesyen hingga elektronik pun menggunakan jasa Lee Min Ho. Salah satunya, perusahaan teknologi terkemuka LG Electronics yang menggandeng Lee Min Ho sebagai duta produknya untuk penjualan di wiyalah Tiongkok.



Lee Min Ho menandatangani perjanjian dengan pihak LG Electronics. Menurut pihak LG, Lee Min Ho membuat penjualan produk elektronik yang dipasarkan laris manis, dilansir dari Naver, Rabu (8/4/2015).

"Popularitas Lee Min Ho di Tiongkok tak bisa digambarkan dengan kata-kata. Kehadiran Lee Min Ho tak bisa digantikan dengan aktor mana pun yang cocok untuk menjadi model kami," ujar wakil dari LG Electronic.



Selain itu, debut Lee Min Ho di film Gangnam Blues atau Gangnam 1970 yang belum lama ini ditayangkan, membuat namanya semakin besar. Lee Min Ho bahkan membuat penggemar histeris dengan aksi laga di film itu. Alasan tersebut sudah sangat kuat bagi LG Eletronic kembali memilih Lee Min Ho.

"Kami merasa Lee Min Ho adalah aktor yang bisa dipercaya membangun imej LG. Setelah penampilan Lee Min Ho di filmnya Gangnam Blues, penggemar makin mencintainya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya