Romantisnya Kahitna di Konser 'In Between Days'

Lagu-lagu bertema cinta menjadi ciri khas dan andalan Kahitna di atas panggung konser 'In Between Days'.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 12 Apr 2015, 12:00 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2015, 12:00 WIB
Romantisnya Kahitna di Konser 'In Between Days'
Lagu-lagu bertema cinta menjadi ciri khas dan andalan Kahitna di atas panggung konser 'In Between Days'.

Liputan6.com, Jakarta Kahitna menjadi salah satu penampil yang aksinya paling ditunggu di 'In Between Days' yang digelar di Lapangan D Senayan, Jakarta, Sabtu (11/4/2015) malam.

Saat Mario Ginanjar, Hedy Yunus dan Carlo Saba naik ke atas panggung, penonton yang memadati arena konser sejak sore hari langsung bersorak. Mereka tak sabar untuk bernyanyi bersama Kahitna.

Lagu berjudul 'Bagaimana', dan 'Tentang Diriku' membuka penampilan Yovie Widianto Cs di atas panggung. Meski kondisi lapangan becek karena guyuran hujan, tak menyurutkan hasrat pecinta musik Kahitna untuk bergoyang dan bernyanyi bersama.

Konser Kahitna di In Between Days 2015. (foto: Hernowo Anggie)

Lagu cinta memang menjadi ciri khas dan andalan Kahitna di atas panggung. 'Andai Dia Tahu', 'Merenda Kasih' dan 'Aku, Dirimu, Dirinya' dilantunkan Kahitna dengan iringan koor dari para penonton.

"Aaaawwww," teriak penonton dari bawah panggung. "Ini untuk yang lagi galau berat," timpal Hedy Yunus yang langsung membuat penonton tertawa seketika.

Sadar kalau penampilannya begitu dinanti, Kahitna tak sempat mengambil nafas panjang untuk beristirahat. Dengan atraktif, mereka menggempur penonton dengan lagu-lagu hits seperti 'Katakan Saja','Setahun Kemarin', 'Soulmate', 'Cerita Cinta', dan 'Takkan Terganti'

Konser Kahitna di In Between Days 2015. (foto: Hernowo Anggie)

Lagu 'Mantan Terindah' dan 'Cantik' menjadi lagu penutup penampilan Kahitna di atas panggung. Selama 90 menit, Kahitna sukses membawa suasana romantis di arena konser 'In Between Days'. (Gie/Ade)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya