Hozier Curhat Tentang Masa Kecilnya yang Sulit

Ungkap Hozier, ayahnya berhenti bekerja karena sakit saraf saat Hozier berusia tujuh tahun.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 13 Apr 2015, 11:50 WIB
Diterbitkan 13 Apr 2015, 11:50 WIB
hozier
Hozier (USA Today)

Liputan6.com, London Mungkin kini orang hanya mengenal Hozier sebagai musisi terkenal pelantun Take Me To Church. Namun seperti banyak orang lainnya di dunia, ia juga pernah melalui masa-masa sulit, terutama di  masa kecilnya.

Ungkap Hozier, ayahnya berhenti bekerja karena sakit saraf saat Hozier berusia tujuh tahun. Hal tersebut menjadikan keadaan rumah kacau balau karena tak ada sosok kepala keluarga yang disegani.

"Ada banyak debat di rumah kami. Ada yang menyampaikan pendapatnya, dan yang lainnya langsung marah," ungkapnya kepada majalah Q baru-baru ini.

Namun tambahnya, ia memiliki masa kecil yang relatif normal terlepas dari keadaan keluarganya.

Hozier

"Itu benar-benar mewarnai cara pandang saya terhadap dunia. Saya tak tahu bagaimana orangtua saya melakukannya karena kami tak punya uang. Ibu saya berhasil menata masa kecil saya," tandas Hozier.

Berasal dari Irlandia, Hozier adalah salah satu musisi paling terkenal saat ini. Ditengah meredupnya popularitas musik rock, ia berhasil mencuri perhatian dengan lagunya `Take Me To Church` yang menjadi hits di seluruh dunia termasuk Indonesia.(Gul/Mer)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya