HUT ke-34 Pernikahan Raam Punjabi

RASA bahagia tampak terpancar di wajah Direktur Multivision Plus Raam Punjabi saat merayakan ulang tahun ke-34 pernikahannya dengan sang istri Rakhee Punjabi. Menurut Raam, jalinan rumah tangganya awet karena dilandasi saling kepercayaan sehingga hal-hal yang tidak diinginkan di dalam rumah tangga d...

oleh Liputan6 diperbarui 17 Apr 2005, 19:00 WIB
Diterbitkan 17 Apr 2005, 19:00 WIB
bib170405raam_logo.jpg
RASA bahagia tampak terpancar di wajah Direktur Multivision Plus Raam Punjabi saat merayakan ulang tahun ke-34 pernikahannya dengan sang istri Rakhee Punjabi. Menurut Raam, jalinan rumah tangganya awet karena dilandasi saling kepercayaan sehingga hal-hal yang tidak diinginkan di dalam rumah tangga dapat dihindari. Dalam kesempatan itu mereka juga saling mengenang saat awal mereka berpacaran. Menurut Raam, selain cantik, Rakhee juga mempunyai hati yang baik. Namun, dia harus menunggu waktu yang cukup lama sehingga cintanya disambut oleh Rakhee, pujaannya. "Saya memilih Rakhee karena hatinya yang begitu lembut," kata Raam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya