Kisah Pahit Istri Muda di Kalangan Artis

KASUS perseteruan Mayangsari dan Halimah Triatmodjo mengundang banyak perhatian khalayak. Tak terkecuali para artis yang memang sempat menjadi istri muda. Bagi Yayuk Suseno, Machicha Mochtar, dan Cucu Cahyati, tak mudah menjadi istri muda. Pasalnya harus siap sakit hati, mendapat cemoohan, sindirian...

oleh Liputan6 diperbarui 28 Mei 2006, 16:36 WIB
Diterbitkan 28 Mei 2006, 16:36 WIB
bib290506istri-logo.jpg
KASUS perseteruan Mayangsari dan Halimah Triatmodjo mengundang banyak perhatian khalayak. Tak terkecuali para artis yang memang sempat menjadi istri muda. Bagi Yayuk Suseno, Machicha Mochtar, dan Cucu Cahyati, tak mudah menjadi istri muda. Pasalnya harus siap sakit hati, mendapat cemoohan, sindirian maupun makian. "Banyak hal-hal yang membuat saya sadar," ujar Machica, mantan istri Moerdiono. Menurut Machica, Yayuk maupun Cucu, banyak hal yang membuat mereka sadar bahwa menjadi istri muda tak membuat mereka bahagia. Maklum mereka hanya tutup mulut mengenai pernikahan di masyarakat. Karena itu, mereka pada akhirnya memutuskan untuk bercerai atau berpisah. "Mungkin itu sudah jodohnya,"ujar Yayuk, mantan istri pengacara Henry Yosodiningrat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya