Tiket Konser Big Bang di Tiongkok Laris Manis, Indonesia Menyusul

Penjualan tiket konser Big Bang Made di Tiongkok laris manis, Indonesia diharapkan menyusul kesuksesannya.

oleh Desika Pemita diperbarui 08 Jun 2015, 14:50 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2015, 14:50 WIB
Tiket Konser Big Bang di Tiongkok Laris Manis, Indonesia Menyusul
Penjualan tiket konser Big Bang Made di Tiongkok laris manis, Indonesia diharapkan menyusul.

Liputan6.com, Jakarta Big Bang kembali ke dunia K-Pop dengan karyanya yang kembali menjadi sensasi. Setiap bulan, Big Bang menelurkan dua single untuk memuaskan hasrat penggemarnya yang disebut VIP, untuk merangkai kata [M], [A], [D],[E] yang merupakan judul albumnya.

Awal Juni 2015, Big Bang menelurkan Bang Bang Bang dan We Like 2 Party. Big Bang juga tengah sibuk dengan serangkaian konser dunianya bertajuk Made di berbagai negara di dunia.

Secara perdana, konser Big Bang berlangsung di negara asalnya di Korea Selatan. Kini, Big Bang melanjutkan perjalanan ke Tiongkok sebelum akhirnya menginjakkan kaki ke Indonesia.

Aksi Big Bang di Tiongkok berlangsung 30 dan 31 Mei 2015. Tiket konser Big Bang di negeri tirai bambu itu laris manis hingga tak tersisa. Big Bang berhasil membuai penonton dengan berbagai lagu miliknya, termasuk lagu Loser dan Bae Bae.

Untuk jadwal di Indonesia, Big bang akan tampil 1 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition di BSD, Tangerang. Setelah Indonesia, Big Bang langsung terbang menuju Jepang dengan menggelar serangkaian aksinya.

Big Bang diharapkan meraih kesuksesan serupa saat konser di Indonesia. Pihak promotor memang belum mengumumkan harga tiket, tapi diharapkan kursi penonton akan penuh dengan penggemar.

"Harga tiket memang belum kami umumkan. Kemungkinan besar minggu ini. Tapi, diharapkan semua kursi penonton akan penuh terisi oleh penggemar Big Bang," ujar wakil dari promotor saat diwawancarai Liputan6.com.

Rupanya penggemar Big Bang sudah antusias dengan konser ini. Promotor pun tengah mempersiapkan dengan baik semua detail yang diperlukan agar aksi Taeyang, G-Dragon, T.O.P, Seungri dan Daesung bisa tampil total di hadapan VIP Tanah Air.

Big Bang saat menyanyikan lagu terbarunya Bang Bang Bang dalam acara musik ternama di Korea, M!Countdown

"Kami memohon kesabaran dari para VIP karena akan ada banyak detail yang harus dipertimbangkan, tidak hanya untuk kesuksesan show, tapi juga kepuasan VIP."

Untuk konser di Indonesia, Big Bang disebut-sebut akan tampil dengan tata panggung yang mirip seperti aksi di Korea Selatan. Sedikit bocoran, Big Bang akan tampil selama tiga jam penuh. (Des/Ade)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya