Andika Maesa Jadi Saksi Cynthiara Alona Dihina Ibu Vicky Prasetyo

Saat kejadian, Andika Maesa dan ibunda Vicky Prasetyo sama-sama berada di satu ruangan sebuah stasiun teve.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 15 Jun 2015, 17:20 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2015, 17:20 WIB
Andika Maesa dan Cynthiara Alona
Andika Maesa saat mendatangi Polda Metro Jaya untuk kasus penghinaan terhadap Cynthiara Alona. [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan yang dilakukan ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah kepada Cynthiara Alona menyeret nama Andika eks Kangen Band.

Senin (15/6/2015), Andika diperiksa tim penyidik Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya sebagai saksi kasus yang menimpa Cynthiara Alona itu. "Hari ini saya dipanggil untuk didengarkan keterangan sebagai saksi," terang Andika usai menjalani pemeriksaan di kepolisian.

Andika Maesa dan Cynthiara Alona [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Saat diperiksa, Andika ditanya seputar insiden penghinaan yang dilakukan Emma Fauziah kepada Cynthiara Alona di sebuah program talkshow. Kala itu, menurut Cynthiara Alona, Emma Fauziah menyebut dirinya suka main dukun dan anak iblis.

"Saya mendengar Kakak Alona waktu itu adu argumen (dengan Emma Fauziah). Selesai dari situ, ada ibu yang mendobrak pintu," ungkap Andika.

Cynthiara Alona dan sang ibu saat mendatangi Polda Metro Jaya. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

Sekadar mengingatkan, permusuhan antara Cynthiara Alona dengan Emma Fauziah dimulai ketika Alona dituduh mencuri lagu dari Vicky Prasetyo. Tak terima dengan tudingan tersebut, Alona kemudian membongkar beberapa hal tentang Vicky, termasuk soal Vicky yang sering meminjam mobil mewah miliknya.

Tak terima dengan pernyataan Alona, Emma Fauziah pun ngamuk dan mengucapkan kata-kata tak pantas terhadap Alona di sebuah acara talkshow. (Gie/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya