Mark Wahlberg Tak Merindukan Masa Mudanya Sama Sekali

Mark Wahlberg bahagia dengan kehidupannya sekarang yang damai bersama istri dan keempat anaknya.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 22 Jun 2015, 12:30 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2015, 12:30 WIB
Mark Wahlberg
Mark Wahlberg (therichest.com)

Liputan6.com, Jakarta Mark Wahlberg sama sekali tak merindukan masa-masa dimana ia masih sering berpesta pora. Ia mengaku sangat bahagia dengan hidupnya sekarang.

Mark Wahlberg harus menguruskan badannya demi untuk film terbarunya, 'The Gambler'. Untuk hal tersebut, bintang 'Ted 2' harus diet ketat.

Mark Wahlberg yang kini lebih dikenal sebagai aktor pemegang dua nominasi Oscar tersebut kini hidup bahagia dan damai bersama istri dan keempat anaknya. Ia pun tak ingin mengulang masa-masa mudanya sebagai seorang rapper Marky Mark dan grupnya Marky Mark and the Funky Bunch dengan kehidupannya yang penuh dengan pesta pora tersebut.

Mark Wahlberg diminta untuk menggambarkan keberanian orang-orang yang bekerja di pengeboran minyak.

"Tidak! Saya bahagia pernah memiliki semuanya jadi saya sama sekali tak merindukannya. Saya bisa bangun pukul 4.30 pagi, karena saya tertidur pukul 9 malam. Saya sudah tak punya energi untuk berpesta. Tapi saya tetap minum sedikit anggur merah sesekali," ujarnya kepada majalah Jerman, Fur Sie seperti dilansir film-news.co.uk, Senin (22/6/2015).

Baca juga: Mark Wahlberg Dikirimkan Foto Justin Bieber dengan Celana Dalam

"Sekarang saya bahkan tak ingin tampil. Saya merasa malu melihat video-video lama tersebut," tambah Mark Wahlberg.

Dalam Transformers: Age of Extinction, Mark Wahlberg menggunakan senjata asing yang diperkirakan berasal dari ketiga film sebelumnya.

Di masa lalu, perjalanan hidup Mark Wahlberg juga jauh dari mulus. Ia pernah dipenjara karena kasus pencurian dengan kekerasan. Ia memukul seseorang dengan tongkat kayu saat berusaha mencuri di toko minuman keras 1988 silam. Ia mengaku menyesali masa lalunya tersebut dan ingin mendedikasikan dirinya untuk kebaikan dan menjadi panutan bagi masyarakat.(Gul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya