Michelle Rodroguez Puji Mantan Kekasih, Cara Delevingne

Cara Delevingne bukan saja menceritakan kisah cintanya saat pertama jatuh cinta, tapi juga dengan Michelle Rodriguez.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 26 Jun 2015, 17:30 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2015, 17:30 WIB
Cara Delevingne dan Michelle Rodriguez
Hollywoodlife.com

Liputan6.com, Los Angeles Cara Delevingne baru-baru ini mengungkapkan kisah asmaranya yang pertama dengan seorang penyanyi wanita bernama St Vincent, juga saat bersama Michelle Rodriguez. Hal itu membuat Michelle senang.

Seperti dilansir laman Contactmusic, Jumat (26/6/2015), Michelle Rodriguez pun berkomentar atas pernyataan Cara, "Oh, itu sangat seksi, cantik! Saya pikir itu hot."

Michelle Rodriguez ingin memiliki bayi tidak dari rahimnya

Namun, aktris 36 tahun yang sudah berpisah dari Cara Delevingne berharap model dunia ini tidak menghadapi prasangka buruk yang akan mengacaukan hidupnya sendiri. "Saya pikir semua orang harus terbuka tentang segala sesuatu dalam hidup mereka. Tapi pada hari akhir tak ada hitam dan putih."

Dailymail.co.uk

"Dengan kebenaran, akan datang penghakiman tentang pendapat, dan pendapat bisa membawa kebodohan, kebodohan dan semua hal-hal yang benar dapat mengacaukan hidup Anda," lanjut pemain Fast and Furious ini.



Cara Delevingne mengatakan dalam wawancara dengan majalah Vogue, bisa berbicara terus terang itu adalah keajaiban. Dan ia pun menceritakan dirinya jatuh cinta kepada penyanyi yang memiliki nama asli Annie Clark.

"Saya berpikir bahwa jatuh cinta dengan pacar saya adalah bagian besar dari kenapa perasaan saya senang bersamanya," ujar Cara Delevingne.(Mer/fei)






* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya