Courteney Cox Umumkan Kejutan di Hari Pernikahannya

Meski bukan yang pertama kalinya, Courteney Cox tetap berharap pernikahannya tak akan pernah terlupakan.

oleh Desika Pemita diperbarui 28 Jun 2015, 12:00 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2015, 12:00 WIB
Courteney Cox Umumkan Kejutan di Hari Pernikahannya
Meski bukan yang pertama kalinya, Courteney Cox tetap berharap pernikahannya tak akan pernah terlupakan.

Liputan6.com, Los Angeles Courteney Cox terlihat tengah bahagia akan kembali menikah dengan tunangannya, Johnny McDaid. Meski bukan yang pertama kalinya, Courteney Cox tetap berharap pernikahannya tak akan pernah terlupakan.

Courteney Cox akan memberikan kejutan di hari pernikahannya itu dengan nyanyian spesial dari putri tercintanya, Coco Arquette. Malaikat kecilnya yang kini berusia 11 tahun itu merupakan buah cinta Courteney Cox dengan mantan suaminya, David Arquette.

Courteney Cox

"Saya senang sekali jika ia bisa menyanyi di pernikahan saya. Semuanya akan bertema musikal yang indah," ujar Courteney Cox saat diwawancarai majalah People, baru-baru ini.

"Mungkin saya belum memikirkan tema pernikahan yang akan saya ambil, tapi pasti sangat menyenangkan jika telah memutuskannya. Putri saya sangat antusias jika membicarakan pernikahan, mungkin saya akan meminta bantuan dari Wedding Organizer."

Courtney Cox dan Johnny McDaid

"Tapi putri saya sangat bahagia mempersiapkan segala sesuatunya. Dia mungkin baru berusia 10 tahun, tapi dia ingin melakukan semuanya sendirian dalam membantu hari pernikahan saya." (Des/Adt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya