Belum Cerai, Nassar Sudah Dekat dengan Wanita Lain?

Nassar bahkan memberikan isyarat jika dirinya akan menggugat cerai usai Lebaran mendatang.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 13 Jul 2015, 06:30 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2015, 06:30 WIB
Nassar
Nassar. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga pedangdut Nassar memang tidak bisa diselamatkan lagi. Nassar bahkan memberikan isyarat jika dirinya akan menggugat cerai usai Lebaran mendatang. Namun, belum resmi cerai, Nassar dikabarkan sudah dekat dengan wanita lain.

Saat coba disinggung, Nassar tidak membantah dan juga tidak mengamini mengenai wanita yang dekat dengannya. Baginya, dekat dengan wanita sebagai laki-laki adalah sesuatu yang wajar.

Nassar dan Muzdalifah

"Kalau masalah beberapa sosok wanita yang masuk segala macam, wajar karena saya lelaki," ungkap Nassar saat ditemui di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (11/7/2015).

Sayangnya, pedangdut dengan gayanya yang gemulai ini masih enggan ungkapkan jati diri sang pujaan hati.

Nassar menambahkan, sampai saat ini tak ada yang serius antara dirinya dan wanita yang dikaguminya tersebut. Dan tak hanya satu, rupanya banyak wanita yang telah membuatnya terpesona.

Nassar. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

"Banyak. Nggak mau saya sebutin, karena saya mah cuma mengagumi wanita-wanita, bukan berarti harus dipacari," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya