Lagu Jarang Diputar, Tyrese Gibson Merasa Diperlakukan Tak Adil

Hanya diputar di radio kulit hitam, Tyrese Gibson merasa diperlakukan tak adil.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 24 Jul 2015, 10:45 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2015, 10:45 WIB
Tyrese Gibson
usmagazine.com

Liputan6.com, Jakarta Tyrese Gibson belum lama ini merilis album barunya, Black Rose. Sayangnya, meski sempat menjadi jawara di chart album Bilboard 200, lagu-lagu dari album tersebut jarang diputar di radio. Ia pun merasa diperlakukan tak adil.

mobilelikez.com

"Saya bukan rasis, saya tak menggunakan isu ras dan saya tidak berusaha menciptakan energi negatif terhadap (penyiar radio kondang Amerika) Ryan Seacrest atau Elvis Duran," ujarnya seperti dilansir music-news.com, Kamis (23/7/2015).

"Saya hanya bertanya pertanyaan sederhana; Jika Justin Timberlake, Robin Thicke, dan Sam Smith menyanyikan musik R&B dan soul, bagaimana bisa lagu mereka diputar di Top 40, radio kontemporer dewasa, ritmik dan urban?," lanjutnya.

Baca juga: Justin Bieber di Mata Vokalis Slipknot Corey Taylor

"Sementara kami (artis kulit hitam) jika menyanyikan lagu R&B dan soul, hanya diputar di radio kulit hitam? Ini tak adil, tak benar, dan saya tak paham," kata Tyrese Gibson.

Tyrese Gibson adalah artis multi talenta. Ia merupakan seorang musisi yang telah memiliki enam album studio, juga seorang aktor yang dikenal terutama salah satunya karena franchise film Fast Furious bersama mendiang Paul Walker. (gul/rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya