Snoop Dogg Bersumpah Tak Kan Pernah Kembali ke Swedia

Snoop Dogg menuduh polisi Swedia bersikap rasis telah menangkapnya.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 27 Jul 2015, 12:20 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2015, 12:20 WIB
Snoop Dogg
Snoop Dogg

Liputan6.com, Stockholm Kejadian tak mengenakan menimpa rapper Snoop Dogg di Swedia. Ia pun bersumpah tak akan pernah mengunjungi lagi salah satu negara Skandinavia tersebut.

Snoop Dogg

Snoop Dogg berada di Uppsala, kota terbesar keempat di Swedia usai menggelar konser di Copenhagen, Denmark belum lama ini. Di kota itu, mobilnya diberhentikan polisi. Polisi menduga kalau ia sedang dalam pengaruh obat-obatan terlarang. Sedangkan Snoop Dogg, ia menuduh kalau polisi telah bersikap rasis, menangkapnya semata karena ia berkulit hitam padahal ia tak melakukan apapun.

Baca juga: Video Musik Snoop Dogg Dituduh Menistakan Agama

Snoop Dogg

Saat sedang diperiksa di kantor polisi, Snoop Dogg pun langsung mengungkapkan kekesalan dan kekecewaannya melalui serangkaian video di akun Instagramnya @snoopdogg.

Snoop Dogg

"Menuju kantor polisi di Swedia, maaf kepada fans di Swedia, tapi saya tak akan pernah kembali ke negara ini," ujarnya dalam salah satu video yang diunggahnya Minggu (26/7/2015) waktu setempat.

"Kalian semua bisa berterima kasih kepada kepala polisi dan semua polisi yang menjalankan kepolisian. Terima kasih, tapi saya sudah selesai," kata Snoop Dogg. (Gul/Ade)

 

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya