Tak Hadiri TCA 2015, Zayn Malik Hindari Bertemu Perrie Edwards

Zayn Malik dikabarkan sengaja tak hadir di TCA 2015 demi menghindari bertemu dengan Perrie Edwards.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 18 Agu 2015, 06:15 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2015, 06:15 WIB
Zayn Malik dan Perrie Edwards
Zayn Malik dan Perrie Edwards. (foto: people)

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik memutuskan mengakhiri pertunangannya dengan Perrie Edwards. Kini tak ada lagi kemesraan pasangan ini di depan publik, termasuk saat menghadiri Teen Choice Awards (TCA) 2015. Zayn Malik bahkan memilih untuk tidak hadir.

Diwartakan laman Mirror, Senin (17/8/2015), Zayn Malik kabarnya sengaja tidak datang ke TCA tahun ini demi menghindari bertemu dengan Perrie Edwards. Pasalnya sang mantan kekasih Zayn Malik turut hadir bersama rekannya yang tergabung di Little Mix.

Zayn Malik (Source: Billboard.com)

Rupanya bukan hanya tak mau bertemu dengan Perrie Edwards, Zayn Malik kabarnya juga menghindari pertemuan canggung dengan One Direction. Jika Zayn Malik hadir, itu artinya akan menjadi pertemuan pertamanya bersama One Direction setelah hengkang beberapa bulan lalu.

Perrie Edwards bersama rekan-rekannya di Little Mix saat tampil di Teen Choice Awards 2015. (foto: dailymail)

"Zayn memang sedang di Los Angeles dan sangat mudah untuknya menghadiri penghargaan itu, tetapi dia tidak ingin ada di dalam semua drama tersebut. Bukan hanya Perrie, tetapi juga masuk dikategori yang sama dengan 1D membuatnya merasa tidak nyaman," ungkap sumber.

Dailymail

Memang Zayn Malik berada di kategori yang sama dengan One Direction yakni Choice Male Hottie. Nominasi lainnya yakni Ryan Guzman, Austin Mahone, 5 Seconds of Summer dan Justin Bieber. Namun yang berhasil memenangkan penghargaan adalah One Direction.(Fir/Mer)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya