Bintang Elif Tiba di Indonesia, para Penggemar Histeris

Kedatangan empat pemain utama Elif membuat para penggemarnya histeris.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 23 Agu 2015, 20:00 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2015, 20:00 WIB
İsabella Damla Güvenılır alias Elif
İsabella Damla Güvenılır alias Elif tiba di Jakarta. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Para pemain serial drama Elif asal Turki yang akan meramaikan ulang tahun ke-25 SCTV, akhirnya sampai di Tanah Air melalui Bandara Soekarno Hatta di terminal 2 E, Tanggerang, Minggu (23/8/2015) sekitar pukul 18:00 WIB.

Kedatangan empat pemain Elif, Gulcin Tuncok (pemeran Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek), dan Isabella Damla Guvenilir (Elif), membuat para penggemarnya histeris.

İsabella Damla Güvenılır alias Elif saat tiba di Jakarta. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Sontak para penggemar selebritis asal Turki itu langsung mengerubuti. Baik itu sekedar ingin berfoto atau memegang para pemain, terutama Isabella yang berperan sebagai Elif yang digendong oleh Selin Sezgin.

Para panitia dari pihak SCTV sempat kelimpungan mengatasi para penggemar yang tak henti-hentinya mengikuti para pemain Elif. Namun keadaan mulai bisa sedikit diatasi ketika pihak SCTV mengalungkan rangkaian bunga sebagai tanda selamat datang ke Indonesia.

Empat bintang Elif tiba di Jakarta [Foto: dok. SCTV]

Setelah itu, para penggemar terus berusaha lebih dekat dengan para pemain Elif. Emre Kivilcim (Selim) pemain Elif pria satu-satunya yang datang ke Indonesia, menjadi serbuan ibu-ibu dan para wanita yang hadir di sana.

Pemain Elif menjadi satu-satunya artis luar negeri yang ikut meramaikan HUT ke-25 SCTV yang malam puncaknya akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, 24 Agustus 2015 besok.

Elif

Setelah itu, empat pemain Elif akan menyambangi Pulau Dewata Bali untuk menikmati keindahan Indonesia Timur yang sudah terkenal hingga ke mancanegara. (Spt/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya