Shah Rukh Khan Mengaku Idolakan Jackie Chan

Shah Rukh Khan mengungkapkan pada publik jika ia mengidolakan Jackie Chan

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 01 Okt 2015, 23:00 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2015, 23:00 WIB
Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan

Liputan6.com, Mumbai Shah Rukh Khan dikenal sebagai seorang aktor profesional yang tentunya memiliki banyak penggemar hampir di seluruh dunia termasuk Asia. Namun siapa sangka jika bintang film Kuch Kuch Hota Hai ini juga memiliki sosok idola.

Dilansir dari Bollywoodlife, Kamis (1/10/2015), Shah Rukh Khan dikabarkan mempunyai dua pria yang dikaguminya, namun bukan Aryan ataupun Abram, putranya. Melainkan aktor multi talenta asal Tiongkok, Jackie Chan dan rekan sesama artis Bollywood, Sonu Sood.

Shah Rukh Khan

Siapa sangka seorang Shah Rukh Khan yang kerap tampil sebagai pria keren dan tangguh mengidolakan Jackie Chan. Aktor yang dikenal dengan aksi-aksi karatenya pada setiap film yang ia bintangi.

Shah Rukh Khan Mengaku Idolakan Jackie Chan

Melalui akun Twitter pribadinya @iamsrk, ia mengungkapkan kekagumannya pada dua pria ini.
"Dua laki-laki yang sangat saya kagumi di dunia. Segera datangi Sonu dan tolong katakan pada Jackie aku ingin datang dan menemuinya," tulisnya.

Film terbaru Kajol dan Shah Rukh Khan dikabarkan membuat suami artis cantik Bollywood, Ajay Devgn merasa tersingkir. Benarkah itu?

Sementara itu, sebentar lagi penonton akan kembali disuguhkan dengan pasangan Shah Rukh Khan dan Kajol dalam film Dilwale yang akan tayang pada 18 Desember 2015 mendatang. (Eka/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya