Lamar Odom Berjuang Antara Hidup dan Mati

Kondisi Lamar Odom semakin mengkhawatirkan, keluarga pun diminta untuk bersiap menerima kemungkinan terburuk.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 16 Okt 2015, 11:50 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2015, 11:50 WIB
Lamar Odom
sumber foto: espncdn.com

Liputan6.com, Las Vegas Sejak ditemukan tidak sadarkan diri pada Selasa (13/10/2015) kemarin, mantan suami Khloe Kardashian langsung mendapatkan perawatan di sebuah Rumah Sakit di Las Vegas. Namun, menurut laporan, hingga kini belum ada tanda-tanda perubahan positif dari kondisi Lamar.

Seperti diwartakan E Online, Jumat (16/10/2015), kondisi Lamar justru semakin kritis, mantan pemain NBA itu bahkan sudah tidak bernapas sendiri melainkan dengan bantuan ventilator.

"Tidak ada yang lebih baik, tidak juga lebih buruk. Tidak ada perubahan. Semua orang tengah berdoa untuk sebuah keajaiban," ujar seorang sumber.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom

Bahkan menurutnya, semua orang harus bersiap untuk kemungkinan terburuk dan tak terduga yang akan terjadi pada Lamar Odom nantinya. Oleh sebab itu, dokter menyarankan agar orang-orang terdekat Lamar untuk selalu berada di sisinya karena ini akan menjadi proses yang memakan waktu panjang.

Sebelum overdosis, Lamar Odom meminta mantan istrinya, Khloe Kardashian untuk `menghapusnya` dari tayangan Keeping Up with The Kardashian.

Berdasarkan diagnosa dokter, pria berusia 35 tahun itu terkapar setelah mengalami overdosis karena mengonsumsi obat terlarang. Akibatnya Lamar kini koma dan tengah berjuang untuk hidup tanpa bantuan alat.

Meski telah bercerai dengan Khloe, mantan istrinya itu tidak meninggalkannya dalam kondisi seperti ini. Selain itu, keluarga Kardashian-Jenner pun turut mendampingi dan memberikan dukungan untuk Lamar.

Lamar Odom dan Khloe Kardashian bersama anak-anak [foto: nydailynews]

Bahkan Khloe telah berjanji untuk mengurus dan merawat anak-anaknya Destiny, Jayden dan Lamar Odom Jr, jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan pada Lamar.(Eka/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya