Trailer Kedua Kung Fu Panda 3 Dihiasi Adegan Kocak dan Seru

Unsur komedi dan laga menghiasi trailer kedua film animasi Kung Fu Panda 3.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 05 Nov 2015, 15:50 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2015, 15:50 WIB
Kung Fu Panda
Kung Fu Panda (Copyright: Dreamworks)

Liputan6.com, Los Angeles Film animasi komedi Kung Fu Panda 3 akhirnya telah memiliki sebuah trailer baru. Di situ, banyak cuplikan adegan yang belum pernah dilihat sebelumnya, seperti ketika Po (Jack Black) reuni dengan ayahnya.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (4/11/2015), momen lucu sangat terasa ketika Po dan sang ayah saling menubrukkan perut mereka masing-masing. Trailernya sendiri dibuka dengan Po mengganggu Master Shifu (Dustin Hoffman) yang sedang melakukan meditasi.

Po lalu memulai perjalanan terbesarnya yang pernah ia alami, sementara sang guru mengatakan bahwa ia harus mengambil langkah berikutnya dalam perjalanan, yaitu dari seorang prajurit menjadi guru.

Kung Fu Panda

Setelah Po bersatu kembali dengan ayah kandungnya yang telah lama hilang, ia lalu dibawa ke sebuah gunung tempat desa panda rahasia berada. Po pun menemukan spesies panda lain yang selama ini ia percayai sudah tak ada.

Ketika sosok supranatural bernama Kai (JK Simmons) mulai mengancam seluruh Tiongkok, akhirnya bergantung kepada Po untuk mengajar teman-teman sejenisnya agar bisa menjadi master kung fu.

Trailer Kung Fu Panda 3 Kung Fu Panda 3 garapan Dreamworks telah muncul di dunia maya untuk pertama kali.

Film ketiga Kung Fu Panda ini turut kembali membawa Angelina Jolie sebagai Tigress, Jackie Chan sebagai si Kera, Seth Rogen sebagai Mantis, David Cross sebagai Crane dan Lucy Liu sebagai Viper.

Kate Hudson turut menyumbangkan suaranya sebagai panda betina bernama Mei Mei. Disutradarai Jennifer Yuh, Kung Fu Panda 3 dijadwalkan untuk rilis di AS pada 29 Januari 2016. (Rul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya