Ini Alasan di Balik Pemakaian Judul Jatuh Hati di Konser Raisa

SCTV berjanji akan terus menyanyikan penyanyi ternama Tanah Air dalam The Biggest Concert.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 06 Nov 2015, 00:00 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2015, 00:00 WIB
Raisa
Raisa [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Raisa akhirnya menggelar konser perdananya di televisi. SCTV lah yang memberikan kesempatan untuk pelantun Mantan Terindah itu untuk menunjukan keahliannya dalam dunia tarik suara.

Raisa [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Mengusung tema Jatuh Hati, diharapkan agar para pemirsa setia SCTV bisa merasakan jatuh cinta. "Raisa itu kan lagu-lagunya tentang jatuh cinta. Saya yakin pada jatuh hati sama Raisa, bahkan saya katakan kalau disurvei siapa yang paling cantik, ya Raisa. Dan penonton akan jatuh cinta," kata Harsiwi Achmad selaku Managing Director SCTV saat ditanya kenapa memilih tema Jatuh Hati, di  Studio 6 Emtek City, Dann Mogot, Jakarta Barat, Kamis (5/11/2015) malam.

Harsiwi Achmad

Harsiwi Achmad juga berjanji akan tetap menyuguhkan artis-artis papan atas Indonesia dalam The Biggest Concert. Artis-artis yang dihadirkan adalah mereka yang memiliki kualitas bagus. Sebelum Raisa, SCTV juga telah menyuguhkan The Biggest Concert of Agnes Monica.

Raisa Andriana (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Terimakasih sudah menyaksikan The Biggest Concert, kami akan terus menampilkan penyanyi top papan atas, Desember ada, Januari dan Februari juga ada," terang Harsiwi.

"Untuk Raisa, terimakasih telah memberikan konser yang indah. Mudah-mudahan menjadi penyanyi yang tetap ada di hati pemirsa," tutur Harsiwi Achmad. (Fac/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya