Shakira Dapat Ancaman Penyebaran Video Seks?

Shakira dikabarkan mendapat kiriman email dari orang tak dikenal yang memeras akan menyebarkan video seks milik penyanyi itu. Benarkah?

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 19 Nov 2015, 06:45 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2015, 06:45 WIB
Shakira
sumber foto: Mirror.co.uk

Liputan6.com, Jakarta Shakira dikabarkan mendapat ancaman penyebaran video seks dirinya dan suami, Gerard Pique. Hal ini dilaporkan laman Spanyol Diaro Vasco, seperti dikutip Mirror.co.uk, Rabu (18/11/2015).

Shakira dan pemain belakang klub Barcelona tersebut kabarnya mendapat ancaman dan paksaan untuk mengirimkan sejumlah uang kepada si pengirim teror yang adalah mantan karyawannya.

sumber foto: Mirror.co.uk

Jika tidak memenuhi permintaan itu, si peneror akan menyebarkan video berisi adegan bercinta pasangan Shakira dan Gerard Pique ke dunia maya.

Tetapi sumber dekat pelantun `Waka Waka` membantah hal tersebut. "Itu adalah berita tidak benar," kata sumber itu kepada Mirror Celebs.

sumber foto: Mirror.co.uk

Shakira dan Gerard Pique sampai saat ini belum memberikan konfirmasi apapun terkait kabar ini. Mereka menolak berkomentar baik secara langsung ataupun melalui juru bicara. 

Jika terbukti bersalah menurut Metro Newspaper, teror e-mail yang dikirimkan pelaku akan membuktikan kasus ini bisa dibawa ke ranah hukum dan pelaku terancam hukuman kurungan selama lima tahun. (Put/fei)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya