Hendri Funky Kopral dan Roy Jeconiah Gabung di Musik Gue Vol.2

Tak hanya bermusik, Hendry Funky Kopral juga duduk sebagai produser di album kompilasi tersebut.

oleh Julian Edward diperbarui 03 Des 2015, 16:30 WIB
Diterbitkan 03 Des 2015, 16:30 WIB
Roy Jeconiah Rindu Sosok Pemimpin Rendah Hati
Roy Jeconiah Rindu Sosok Pemimpin Rendah Hati

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa nama musisi papan atas turut menjadi pengisi di album kompilasi 'Musik Gue 2015 Vol.2' yang diluncurkan Shine Record belum lama ini. Diantaranya ada Hendry, vokalis Funky Kopral dan mantan vokalis Boomerang, Roy Jeconiah.

"Kami memang sengaja mengajak Roy dan Hendry. Keduanya sedang punya project musik dan butuh wadah untuk menunjukkan kreatifitas," kata produser Shine Record, Zenny MP, di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), baru-baru ini.

Hendry Funky Kopral (liputan6.com/Julian Edward)

Di album ini, Roy muncul dengan brandname 'Jecovox' yang merupakan bentuk idealismenya dalam bermusik. Selain Jecovox, Roy juga pernah membuat RI-1 Band bersama mantan personel Boomerang lainnya, John Paul Ivan.

Di lain sisi, lewat album ini Hendry Funky Kopral juga unjuk kemampuan bersama 'Boomfire'. Tak hanya bermusik, Hendry juga duduk sebagai produser di album kompilasi tersebut.

"Di album ini saya sebagai produser. Ya ikut seleksi band dan penyanyi yang mau gabung. Intinya mereka harus punya karya yang orisinal," jelas Hendry.

Roy Jeconiah

Jadi produser musik, Hendry pun memiliki tanggung jawab lebih besar. Tak hanya cuma bernyanyi di atas panggung, Hendry juga harus memikirkan hal-hal dibalik layar, misalnya saja strategi promosi.

"Promosi sudah mulai dipikirkan. Rencananya 2016 kami akan keliling Indonesia untuk memperkenalkan album ini. Media sosial juga sudah mulai jalan," pungkas dia. (Jul/Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya