Mantan Personel KARA Nicole dan Seungyeon Akan Kembali Bertemu

Mantan personel girlband KARA, Nicole dan Seungyeon akan bertemu kembali di Jepang dalam event yang sama.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 11 Mar 2016, 03:00 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2016, 03:00 WIB
KARA
Mantan personel girlband KARA, Nicole dan Seungyeon akan bertemu kembali di Jepang dalam event yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Pada tanggal 9 dan 10 April, mantan personel KARA, Nicole dan Seungyeon dijadwalkan akan menghadiri acara KCON 2016 JAPAN. Pada acara tersebut, Nicole akan tampil dengan membawakan lagu solo dan Seungyeon akan bertindak sebagai MC.

[Foto: Kara]

Kedua bintang ini memang memiliki nama besar di Jepang sebagai anggota KARA. "Keduanya akan kembali bertemu untuk pertama kalinya setelah beberapa tahun. Sebagian orang mungkin berpikir hubungan keduanya tidak baik, hapi hal tersebut tidaklah benar," kata salah seorang sumber yang dikutip oleh allkpop, Kamis, 10 Maret 2016.

Nicole memang sudah lebih dulu meninggalkan KARA, sementara Seungyeon bertahan mempertahankan KARA. Walaupun pada akhirnya ia juga harus menyusul keluar dari grup karena kontrak yang telah habis, dan akhirnya grup ini tinggal menyisakan satu member saja, Youngji.

"Hubungan antara Seungyeon, Nicole dan tentu personel lainnya masih baik-baik saja. Mereka juga suka bertemu dan berbincang melalui telepon seperti seorang teman akrab," tambahnya.

Para penggemar tentu sangat antusias bisa melihat mereka berdua bertemu lagi dalam event yang sama, tapi ada juga yang berpikiran mungkin situasinya akan canggung karena adanya latar belakang perpisahan mereka dari grup.

KARA  yang terdiri dari Park Gyu-ri, Han Seung-yeon, Goo Ha-ra dan Heo Young-ji

Sementara itu, KARA telah memulai kariernya sejak tahun 2007. Di tahun 2014 Nicole dan Jiyoung lebih dahulu meninggalkan KARA karena kontrak yang tidak diperpanjang. Setelah keluar dari KARA, Nicole dikabarkan pulang ke Amerika sementara Jiyoung melanjutkan masa studinya.

Sejak kepergian kedua personelnya, grup KARA hanya menyisakan empat orang nama, Goo Hara, Park Gyuri, Seungyeon serta personel baru Youngji, namun sayang di awal tahun 2016 ini ketiganya keluar karena habisnya masa kontrak. Satu-satunya yang tersisa hanyalah Youngji. (Ufa/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya