Arzeti Bilbina Siapkan Anak Jadi Model Profesional

Di berbagai acara fashion show, Arzeti Bilbina kerap mengajak serta sang putri, Gendis Setiawan yang berusia 8 tahun.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 18 Apr 2016, 07:20 WIB
Diterbitkan 18 Apr 2016, 07:20 WIB
Arzeti Bilbina
Di berbagai acara fashion show, Arzeti Bilbina kerap mengajak serta sang putri, Gendis Setiawan yang berusia 8 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Ibarat buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pribahasa itu sepertinya cocok dengan bakat diturunkan Arzeti Bilbina kepada buah hatinya, Gendis Setiawan. Menginjak usia delapan tahun, Gendis sudah mulai mahir berlenggak-lenggok di atas catwalk.

Layaknya Arzeti yang merupakan model profesional, Gendis kecil pun berhasil menyita perhatian pengunjung mal di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (17/4/2016).

Arzeti Bilbina [Foto: Johan Tallo/Liputan6.com]

"Dia sudah sering (fashion show). Waktu awal sih dia mau jadi model kayak ibunya katanya jalan di panggung gitu," kata Arzeti Bilbina.

Bakat itu tak diperoleh begitu saja oleh Gendis. Rupanya, Arzeti sejak kecil memang telah menyiapkan bocah yang lahir pada 2 Januari 2008 itu sebagai model profesional. Tiap kali mengajar di sekolah model miliknya, anggota DPR ini selalu mengajak serta Gendis.

"Kalau aku mengajar, dia ikut. Biarkan dia cinta dari hatinya. Bukan karena ibunya dia cinta jadi model. Pokoknya senang banget, mudah-mudahan bisa terwujud (jadi model)," ujar pesinetron Putih Abu-Abu 2 ini.

Arzetti Bilbina [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

Tak hanya teknik dasar berjalan saja yang diutamakan Arzeti dalam mendidik Gendis. Ia juga menanamkan bekal bersosialisasi yang baik sebagai calon model.

"Aku enggak terlalu konsentrasi mengajarkan dia untuk teknik berjalan yang benar. Tapi bagi aku yang terpenting dia bisa sosialisasi juga. Hal itu enggak kalah penting, dan makanya aku ajak ke sini (fashion show anak) supaya kepercayaan diri dia tetap terjaga," ucap Arzeti Bilbina. (Ras/fei)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya