Jual Buku, Jane Seymour Sumbang Anak Penderita Kanker dan HIV

Jane Seymour juga ternyata memiliki yayasan yang bergerak di bidang sosial.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 17 Mei 2016, 00:00 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2016, 00:00 WIB
Jane Seymour
Jane Seymour juga ternyata memiliki yayasan yang bergerak di bidang sosial.

Liputan6.com, Jakarta Yayasan Rumah Rachel di Indonesia baru saja mendapatkan kesempatan begitu berharga. Yayasan yang bergerak di bidang sosial, tepatnya panti asuhan yang menaungi anak-anak penderita kanker dan HIV, mendapat donasi dari penjualan karya bintang Hollywood, Jane Seymour.

Jane Seymour menjual bukunya yang bertajuk Hollywood Lifestyle di Indonesia dengan harga Rp1 juta. Acara tersebut berlangsung dalam sebuah acara peluncuran produk furniture di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016).

Jane Seymour dalam acara peluncuran buku Hollywood Lifestyle. [Foto: Richo Purnomo/Liputan6.com]

Nominal tersebut nantinya akan disumbangkan seluruhnya untuk Yayasan Rachel. Para sosialita pun mengerumini acara yang berharga ini. Saat itu, 100 pembeli pertama mendapat kesempatan untuk ditandatangai langsung buku yang dibeli dan berfoto bersama Jane Seymour.

Bukan tanpa alasan Jane melakukan hal ini. Aktris Hollywood senior yang pernah memerankan film Somewhere in Time pada 1980 ini ternyata juga memiliki yayasan sosial serupa.

"Aku punya foundation. Oleh karena itu saat ini aku ingin mengkombinasikan semuanya. All about make me happy life," tuturnya di sela-sela acara. 

Jane Seymour dalam acara peluncuran buku Hollywood Lifestyle. [Foto: Richo Purnomo/Liputan6.com]

Kali ini Jane tidak hadir sendiri. Ia ditemani oleh rekannya yang merupakan desainer perabot rumah tangga kelas atas, Michael Amini. Buku yang pernah diproduksi Michael Amini juga dijadikan bundel dalam satu paket buku yang ikut dijual bersama buku Jane Seymour. (Cho/fei)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya