Millane Fernandez Bingung Disebut Pacaran dengan Raline Shah

Millane Fernandez sudah lama bersahabat dengan Raline Shah.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 18 Agu 2016, 21:40 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2016, 21:40 WIB
Millane Fernandez 3
Herman Zhakaria

Liputan6.com, Jakarta - Millane Fernandez sudah lama bersahabat dengan Raline Shah. Keduanya kerap memamerkan kedekatan mereka sebagai sahabat melalui sosial media masing-masing. Sayangnya, kedekatan Millane Fernandez dan Raline Shah justru disalah artikan.

Millane Fernandez santer digosipkan menjalin asmara sesama jenis (lesbian) dengan bintang film 5Cm itu. Sebab, foto-foto kebersamaan keduanya di akun sosial media cukup sering ditemui ketimbang foto bersama pacar masing-masing.

Raline Shah dan Millane Fernandez (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Merasa dirinya perempuan normal, adik kandung aktor Nino Fernandez ini pun kebingungan dengan kabar dirinya berpacaran dengan Raline Shah.

"Nah itu aku juga bingung kok gitu dibilang LGBT. Aku sama Raline memang dekat kok, kami kan memang sahabatan," ujar Millane Fernandez di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Karena sering bersama, Millane Fernandez kerap menumpahkan semua uneg-unegnya kepada Raline Shah. Bahkan, ia sudah menganggap Raline Shah sebagai kakak kandungnya sendiri.

Raline Shah [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Iya, karena Raline sudah kayak kakak aku. Jadi, kami pernah ngobrol lama banget, dan merasa cocok. Ternyata kami temuin konklusi bahwa kami sama-sama enggak punya saudara perempuan," Millane Fernandez menguraikan.

Untungnya, Millane Fernandez sama sekali tak terpengaruh dengan kabar miring dirinya bersama Raline Shah. Persahabatannya dengan perempuan yang sedang digosipkan dekat dengan Mike Lewis itu juga masih berjalan baik.

"Aku menemukan sosok kakak perempuan di dia. Karena aku punya dua kakak, itu dua-duanya cowok. Dan begitu juga dia, dia juga punya adik dua, laki-laki semua. Jadi kami cocok dan dekat, sudah kayak kakak aku," Millane Fernandez mengakhiri. (Fac/Gie)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya