Tak Mau Kecolongan, Ini Cara Cathy Sharon Didik Babysitter

Cathy Sharon tak ingin perannya sebagai orangtua tergantikan oleh siapa pun.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 01 Sep 2016, 16:00 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2016, 16:00 WIB
Cathy Sharon
Cathy Sharon tak ingin perannya sebagai orangtua tergantikan oleh siapa pun.

Liputan6.com, Jakarta Pertumbuhan dan perkembangan buah hati merupakan hal yang sangat penting bagi para orangtua. Setiap momen rasanya tak ingin terlewatkan dan begitu berharga.

Itu lah yang juga dirasakan oleh Cathy Sharon. Ibu dari dua anak itu tak ingin melewatkan momen demi momen berharga yang dilakukan sang anak. Meski memliki pengasuh, ia tak ingin memberi kepercayaan sepenuhnya untuk merawat sang buah hati.

[Foto: Instagram Cathy] 

Untuk itu, Cathy Sharon memiliki serangkaian peraturan yang harus dilakukan sang pengasuh dalam membantu mendidik kedua anaknya. "Saya melatih pengasuh biar dia ngerti, ada peraturan harus disiplin, ada peraturan, sopan santun," ujar Cathy Sharon saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2016).

Meski ada pengasuh, Cathy memastikan agar ia tak kecolongan. "Pengasuh saya juga banyak sharing sama saya. Saya mau anak-anak saya dibesarkan kaya gini. Saya mau disiplinnya kaya gini, harus belajar sopan santun," ungkap Cathy Sharon.

Menurut Cathy Sharon, ia dapat melihat perbedaan saat kedua anaknya, Jacob dan Carla, ditinggal dengan pengasuh terlalu lama. Bagaimana pun, perhatian dan kasih sayang seorang ibu tidak dapat terganti oleh apa pun.'

 Artis Cathy Sharon (Liputan6.com/Fery Pradolo)

"Saya bisa lihat perbedaan kalo yang ngasuh saya sama kalau yang ngasuh suster. Cara pengasuh mengasuh tuh beda dengan saya, karena saya kan ibunya," tutur Cathy Sharon mengakhiri. (Rin)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya