Air Mata Iga Mawarni Tumpah di Depan Pusara Suami

Iga Mawarnai enggan diwawancarai wartawan.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 18 Nov 2016, 15:14 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2016, 15:14 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Air mata Iga Mawarni akhirnya tumpah di depan pusara suami tercinta, Charles Rubian Arifin. Awalnya, penyanyi jaz itu sempat terlihat tegar ketika menyaksikan jasad Charles dikebumikan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016).

Tak ada air mata yang keluar dari mata sayunya. Sembari memegang foto Charles, Iga Mawarni hanya duduk merenung melihat jasad sang suami yang telah dikafani. Sementara sang anak, Rajasa, turun ke liang lahat.

Iga Mawarni (Foto: sisihidupku.wordpress.com)

Namun ketegaran Iga Mawarni cuma bertahan sebentar. Usai Charles dikebumikan, musikus 43 tahun tak dapat menahan kesedihannya. Tangis Iga Mawarni tumpah ketika beberapa kerabat dan sahabat menyalaminya, terutama ketika ibu mertua Iga memeluknya.

Sayang, tak ada kata yang terucap dari Iga Mawarni. Ia menolak diwawancara. Iga hanya tersenyum sambil memberikan isyarat. "Aduh, jangan ya. Maaf," kata Iga Mawarni.

Seperti diketahui, suami Iga Mawarni, Charles Rubian Arifin, meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016). Kabarnya, Charles meninggal akibat penyakit stroke. (Ras)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya