Pintarnya Bayi Cynthia Lamusu Sudah Bisa Pegang Botol Susu

Perkembangan Bima, bayi laki-laki Cynthia Lamusu dengan Surya Saputra cukup pesat.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 04 Jan 2017, 19:12 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2017, 19:12 WIB
Cynthia Lamusu dan Surya Saputra
Cynthia Lamusu dan Surya Saputra tidur bersama dua anak kembar mereka.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan anak Cynthia Lamusu dengan Surya Saputra, Atharva Bimasena Saputra alias Bima yang baru berusia satu bulan cukup pesat. Padahal sebelumnya Bima lebih lama menginap di rumah sakit dibanding kembarannya Tatjana.

Bima sudah pintar memegang botol di waktu minum susu. Itu terlihat dari foto yang diunggah Cynthia Lamusu di akun Instagramnya, Rabu (4/1/2016).

"Si Adek #Bima setiap minum susu mau nya ikutan pegang Botol nya," tulis Cynthia Lamusu sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 11 ribu orang.

Cynthia Lamusu dan Bima

Dalam foto itu terlihat Bima asyik minum susu dari botol yang dipegangnya. Seolah menikmati minuman berwarna putih, anak Cynthia Lamusu dan Surya Saputra ini pun sampai memejamkan matanya.

Bima berada di pangkuan seseorang yang mengenakan celana panjang denim, yang diduga itu adalah Surya Saputra.

Lucunya bayi Cynthia Lamusu dan Surya Saputra ini membuat gemas para netizen. Mereka pun melontarkan komentarnya, seperti akun @03dhayoun77, "Uluh uluh pinternya. Bima." Sedangkan akun @latishakidscorner menulis, "Masya Alloh, lutcunyaaaa."

Ada juga netizen yang mempertanyakan Bima yang mengonsumsi susu melalui botol bukan dari sumbernya langsung. "Npa dd bima gak minum ASI bunda..," tanya akun @garkasarani.

Anak Cynthia Lamusu sudah pandai pegang botol (Foto: Instagram)

Akun @irmanirmalasari81 menambahkan, "Dedek Bima nya sering nen langsung aja mba, frekuensi asi di dotnya kurangi biar cepet nyusul tatjana badannya @cynthia_lamusu."

Dan akun @idaidea2707 menulis, "Penanganan bayi prematur itu beda dari bayi lahir normal. Refleks hisapnya msh lemah, jdi harus dibantu pake berbagai cara yg penting nutrisinya terpenuhi. Anak sy jg prematur 1,5 kg. Klo nenen langsung cm bntr n cpet tidur karena kecapean. Jdi sy bantu pake dot sama disendok'i. Ga bingung puting kok. Beratnya jdi cpet nambah.malah sekarang lebih suka nenen langsung. Semangat mbak @cynthia_lamusu."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya