Demi Hal Ini, Cynthia Lamusu Rela Tinggalkan Anak

Setelah beberapa lama, Cynthia Lamusu akhirnya memutuskan untuk keluar rumah.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 03 Jan 2017, 14:00 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2017, 14:00 WIB
Demi Hal Ini, Cynthia Lamusu Rela Tinggalkan Anak
Setelah beberapa lama, Cynthia Lamusu akhirnya memutuskan untuk keluar rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Penantian panjang Cynthia Lamusu dan Surya Saputra akhirnya berbuah manis. Setelah delapan tahun menanti, pada 21 November 2016, keduanya pun akhirnya dikaruniai buah cinta pertama mereka.

Tak tanggung-tanggung, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra langsung mendapat sepasang bayi kembar. Keduanya diberi nama Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra.

 Liputan6.com

Kini setiap hari, waktu dan tenaga Cynthia Lamusu diberikan hanya untuk putra-putrinya tercinta. Apalagi setelah dilahirkan, Tatjana dan Bima tidak bisa langsung dibawa pulang lantaran harus menginap lebih lama di dalam inkubator.

Setelah beberapa lama hanya menghabiskan waktu untuk mengurus anak dan pemulihan usai persalinan, Cynthia Lamusu akhirnya bisa beraktivitas keluar rumah. Ia memberikan kesempatan dirinya untuk bersenang-senang sejenak.

Rupanya personen Be3 itu tidak ingin ketinggalan menonton aksi sang suami, Surya Saputra, dalam film terbarunya, Hangout. Alhasil demi film itu, Cynthia Lamusu rela meninggalkan kedua buah hatinya di rumah bersama sang nenek.

"Akhirnya...!!! Keluar Kandang Demi #FilmHangOut Thanks to Oma Sri dan Oma Yuli yang Bisa Jagain si Kembar. Mama thia nya bisa HangOut bentar deeehh sama papa @suryasaputra507," ungkap Cynthia Lamusu di Instagram pribadinya, Senin (2/12/2016).

 Bayi kembar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra.

Meski begitu, para netizen justru memberikan dukungan agar Cynthia Lamusu terhindar dari stres. Seperti kata @butikbalitaku, "penting banget mba keluar rmh dl meskipun sebentar, biar gak jenuh..".

"Have fun ya mbak.... meski saya tau pikirannya pasti di rumah. It's okke mbak senang2 sebentar. Biar gak jenuh," sahut @desy_yunt.

"G apa2 mb @cynthia_lamusu @suryasaputra507 ... ditinggal sebentar mas bima sm neng jana.. yg penting stok cucu full...," @lizadeesan menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya