Punya Adik Baru, Bagaimana Perasaan Anak Tertua Andika-Ussy?

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty kini telah memiliki empat orang anak dan semuanya perempuan.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 06 Mar 2017, 00:00 WIB
Diterbitkan 06 Mar 2017, 00:00 WIB
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty bersama tiga orang putrinya.
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty kini telah memiliki empat orang anak dan semuanya perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty tengah berbahagia. Keduanya baru saja dikaruniai anak perempuan keempat, yang lahir di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Sabtu (4/3/2017).

Kebahagiaan tentu tidak saja dirasakan Andhika dan Ussy, tiga putri mereka pun menyambut bahagia kehadiran sang adik. Namun di balik rasa gembira, putri tertua Andhika dan Ussy, Syafa Al Zahra juga menyimpan kekhawatiran. Apa itu?

Ussy Sulistiawaty terlihat lemah dan didampingi suami, Andhika Pratama, usai melahirkan putri keempatnya yang lahir Sabtu (4/3/2017). (Instagram)

"Kalau sudah punya adik, ngerjain PR (pekerjaan rumah) sekolah enggak bisa konsen," ujar Syafa Al Zahra, saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Minggu (5/23/2017).

Hal itu diungkapkan Syafa lantaran dengan dua adiknya saat ini, ia kerap kerepotan setiap mengerjakan tugas sekolah. "Kalau yang kecil ngajak main, yang gede yah begitu. Kalau ada ade, jadi ikutan pasti," sambung Syafa.

Meski begitu, Syafa Al Zahra sangat menyayangi ketiga adiknya dan akan berusaha sebisa mungkin untuk menjaga adik-adinya. Ia paham betul, seorang Ussy Sulistiawaty sangat sibuk dengan pekerjaannya.

"Mamah repot kan, selagi bisa jagain, aku bantu jaga. Kalau kerepotan ya telepon mama," kata Syafa. (fei)

Anak keempat Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Sheva Elmira Lorrenia yang lahir Sabtu (4/3/2017) di Rumah Sakit Pondok Indah. (Instagram)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya