Ussy Sulistiawaty Masih Terbaring Lemah Usai Melahirkan

Bayi Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty masih menerima perawatan di ruang inkubator.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 05 Mar 2017, 16:15 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2017, 16:15 WIB
Andika Pratama dan Ussy Sulistiawaty
Bayi Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty masih menerima perawatan di ruang inkubator.

Liputan6.com, Jakarta Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty kembali dikaruniai anak perempuan. Bayi cantik itu lahir di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Sabtu (4/3/2017) malam. 

"Sheva Elmira Lorrenia, berat 3,75kg, panjang 40cm. Ahlhamdulillah, terimakasih teman-teman untuk doanya," tulis Ussy Sulistiawaty di Instagram. 

Anak keempat Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Sheva Elmira Lorrenia yang lahir Sabtu (4/3/2017) di Rumah Sakit Pondok Indah. (Instagram)

 

Dengan lahirnya Sheva Elmira Lorrenia, Andhika dan Ussy kini telah memiliki empat anak perempuan. Sebelumnya, Ussy dan Andhika memiliki tiga orang putri yakni; Syafa Al Zahra, Nur Amalia Putri, dan Shakeela Eleanor Ameera.

Syafa Al Zahra anak pertama Ussy Sulistiawaty dari perikahan sebelumnya menuturkan, saat ini ibunya butuh istirahat total usai melahirkan.

"Mama masih lemas sih, habis operasi. Mamah sudah sadar. Tapi belum bisa ngapa-ngapain. Operasi cesarnya cepat, cuma 15 menit," terang Syafa Al Zahra, saat ditemui di RSPI, Minggu (5/3/2017).

Saat ini, Sheva masih berada di ruang inkubator dan tengah mendapatkan perawatan intensif dari rumah sakit. "Bayinya masih di ruang bayi, masih diangetin," sambung Syafa Al Zahra.

Syafa Al Zahra berharap, kondisi ibu dan adiknya segera membaik. "Semoga mama sama adik sehat, itu aja harapannya," tutur Syafa Al Zahra. (fei)

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty bersama ketiga putrinya. (Instagram)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya