Ini Identitas Gadis Muda yang Isap Ganja Bareng T.O.P Big Bang

Ternyata T.O.P Big Bang tak sendirian saat mengonsumsi ganja.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 03 Jun 2017, 17:30 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2017, 17:30 WIB
Big Bang
Ternyata T.O.P Big Bang tak sendirian saat mengonsumsi ganja.

Liputan6.com, Seoul - Baru-baru ini dunia hiburan Korea Selatan diguncang oleh kabar bahwa T.O.P Big Bang tersandung kasus penggunaan narkoba. Pemeriksaan folikel rambut T.O.P oleh Kepolisian Metropolitan Seoul memperlihatkan bahwa penyanyi 29 tahun tersebut positif mengonsumsi ganja.

Informasi lain yang beredar, ternyata T.O.P tak sendirian saat mengonsumsi barang terlarang ini. Rapper Big Bang tersebut melakukan kegiatan ilegal ini bersama seorang gadis muda.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (3/6/2017), perempuan tersebut bernama Han Seo Hee. Sebelumnya, ia adalah seorang kontestan acara audisi Birth of a Great Star 3. Meski gagal menjuarai ajang ini, ia kemudian direkrut sebagai trainee sebuah agensi pada Juni 2015.

Terkait kasus ini, agensi yang merekrut Han Seo Hee memilih untuk lepas tangan. Menurut perwakilan agensi yang tak disebut namanya ini, perempuan tersebut telah mundur dari perusahaan mereka.

"Meski Nona Han terpilih sebagai trainee, tapi kontraknya dibatalkan sebulan kemudian karena masalah pribadi. Kami tak pernah mengontaknya lagi selama dua tahun dan kami tak terlibat dengan masalah ini," begitu isi pernyataan agensi tersebut.

Sementara pihak kepolisian menyebutkan bahwa ada kemungkinan bahwa Han Seo Hee menggunakan mariyuana sebagai pelarian karena ia tak kunjung debut sebagai artis.

Dikabarkan pula bahwa Han Seo Hee ditangkap pada Maret lalu karena mengonsumsi ganja. Dalam pemeriksaan, ia menyebut nama T.O.P Big Bang sebagai orang yang bersama dengannya.

Saat ini kasus Han Seo Hee dan T.O.P Big Bang tengah diproses oleh kejaksaan.

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya