Sedang Wamil, T.O.P Big Bang Positif Konsumsi Ganja?

Hasil tes folikel rambut T.O.P Big Bang menunjukkan bahwa ia positif mengonsumsi ganja.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 01 Jun 2017, 18:00 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2017, 18:00 WIB
T.O.P Big Bang
Hasil tes folikel rambut T.O.P Big Bang menunjukkan bahwa ia positif mengonsumsi ganja.

Liputan6.com, Seoul - Berita mengejutkan datang dari salah satu personel Big Bang T.O.P. Penyanyi bernama asli Choi Seung Hyun itu dikabarka mengonsumsi ganja.

Berdasarkan laporan dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul, hasil tes folikel rambut T.O.P menunjukkan bahwa ia positif mengonsumsi ganja. Sebagaimana diwartakan Soompi, Rabu (31/5/2017).

 T.O.P membeberkan reaksi yang dikeluarkan rekan-rekannya di Big Bang saat melihat dirinya topless.

Hasil pemeriksaan menunjukkan T.O.P Big Bang mengonsumsi ganja tersebut pada Oktober tahun lalu. Namun, hingga saat ini belum diketahui secara pasti apakah T.O.P merupakan pengguna aktif atau bukan.

Pihak kepolisian dikabarkan telah meneruskan kasus ini ke Kejaksaan untuk ditindaklanjuti. Mereka menuduh T.O.P Big Bang telah melanggar hukum. Di Korea Selatan, mengonsumsi ganja adalah perbuatan ilegal.

Parahnya lagi, saat ini T.O.P Big Bang tengah menjalani wajib militer. Rapper 30 tahun itu bertugas sebagai petugas kepolisian sejak Februari 2017 lalu.

 T.O.P.  Big Bang

Dan ternyata T.O.P Big Bang bukanlah orang pertama yang mengonsumsi ganja. Pada tahun 2011 lalu, G-Dragon juga sempat berurusan dengan hukum usai kedapatan menghisap rokok ganja.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, YG Entertainment sebagai agensi yang menaungi T.O.P, belum memberikan tanggapan apa pun.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya