Selamat, Soraya Larasati Lahirkan Anak Kedua

Untuk kedua kalinya, Soraya Larasati dikaruniai seorang anak laki-laki.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 06 Jun 2017, 11:40 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2017, 11:40 WIB
Soraya Larasati
Untuk kedua kalinya, Soraya Larassati dikaruniai seorang anak laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari model sekaligus aktris Tanah Air, Soraya Larasati. Perempuan yang memulai karier sebagai finalis GADIS Sampul 2001 itu baru melahirkan anak keduanya hasil pernikahan bersama sang suami, Doni Amaldi, Senin (5/6/2017).

Bayi laki-laki mungil dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 49 sentimeter itu diberi nama Dzaka Rajendra Ismail Amaldi. Kehadiran si kecil di tengah keluarga seakan menjadi kado istimewa bagi ulang tahun Soraya Larasati yang akan jatuh pada 11 Juni nanti.

Kabar bahagia tersebut disebarkan oleh Soraya Larasati sendiri melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (6/6/2017). Dengan mengunggah beberapa momen kelahiran sang buah hati, pemain film Benci Disko itu mengucap syukur pada Tuhan.

"Alhamdullilah telah lahir ke dunia Dzaka Rajendra Ismail Amaldi... terimakasih banyak team dokter dari @mrccc_siloam_hospitals yang menolongku selama persalinan, semua berjalan lancar dan alhamdullilah sehat ibu dan anak... terimakasih juga doanya ya teman2 semua," tulis Soraya Larasati dalam keterangan foto.

Perempuan berumur 30 tahun itu pun menyadari bahwa sang buah hati merupakan titipan Tuhan yang harus dirawat dengan sebaik-baiknya. "Amanahku yang baru dari Allah SWT ... semoga selalu bisa membimbing dan menjaga titipanNya ini di koridorMu ya Allah...," ungkap Soraya Larasati pada keterangan foto lainnya.

 

Ucapan selamat lantas membanjiri kolom komentar Instagram Soraya Larasati. Beberapa nama terkenal, seperti Arie Untung dan Zaskia Sungkar pun mengaku turut senang atas kebahagiaan sang teman.

"Alhamdulillah selamat ayaaa," tulis Zaskia Sungkar.

"Subhanallah selamat ya @sorayalarasat1 utk kelahirannya mudah2an sehat terus n berkah amiin," ungkap Arie Untung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya