Dicerai Muzdalifah, Suami Baru: Asal Jangan Saling Merugikan

Khairil Anwar, suami baru Muzdalifah, angkat bicara soal gugatan cerai perempuan 39 tahun itu.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 10 Jul 2017, 15:30 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2017, 15:30 WIB
Muzdalifah
Khairil Anwar, suami baru Muzdalifah, angkat bicara soal gugatan cerai perempuan 39 tahun itu.

Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah resmi mendaftarkan gugatan cerai kepada Khairil Anwar, pria yang belum genap sebulan menikahinya. Dalam waktu dekat, pengadilan agama akan melakukan pemanggilan kepada Muzdalifah dan Khairil Anwar untuk bertemu di persidangan.

Kepada Liputan6.com, Khairil Anwar mengaku sudah mengetahui niatan Muzdalifah untuk bercerai darinya. Ia siap dengan apa pun yang ingin dilakukan perempuan yang pernah menikah dengan pedangdut Nassar itu.

"Sudah keluar suratnya? Saya sih tinggal tunggu panggilannya saja," ucap Khairil Anwar di ujung telepon.

Pria yang disebut kubu Muzdalifah sebagai penjual beras ini tak mau memperumit pernikahannya dengan ibu lima anak itu. Jika Muzdalifah bulat untuk bercerai, ia berusaha mengikuti kemauannya.

"Mau enggak mau kalau dia minta begitu (gugat cerai), ya kita terima. Yang penting kita jangan saling merugikan, gitu saja kalau saya," pria asal Makassar ini.

Seperti diketahui, Muzdalifah resmi menggugat cerai suami yang baru menikahinya pada 22 Mei 2017 lalu ke Pengadilan Agama Tangerang.

Isi gugatan cerai tersebut masih dirahasiakan oleh pihak Pengadilan Agama. Namun, marak beredar bahwa Muzdalifah memutuskan untuk bercerai lantaran merasa dibohongi oleh sang suami.

 

Saksikan video menarik di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya