Ibu Sambungnya Melahirkan, Verrell Bramasta Dapat Adik Baru

Sama seperti Aliando, Verrell Bramasta juga mendapat adik baru di usia 20 tahun.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 14 Jul 2017, 10:20 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2017, 10:20 WIB
Verrell Bramasta
Sama seperti Aliando, Verrell Bramasta juga mendapat adik baru di usia 20 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Aliando, kini giliran Verrell Bramasta yang ketambahan adik baru di usia 20 tahun. Ya, ibu sambungnya yakni Sarni, diketahui baru saja melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Ivan Fadilla, ayah Verrell.

Kabar bahagia itu diperoleh dari unggahan akun @puji75 di Instagram. Akun penggemar Verrell Bramasta itu mem-posting video yang menampilkan seorang bayi laki-laki yang sedang tidur dalam boks bayi.

 Verrell Bramasta, Athalla Naufal dan Ivan Fadilla [foto: instagram.com/bramastavrl]

"Allhamdulilah..kehadiran jagoan kecil semoga mmbawa berkah bwt kluarga papa ivan dan verrel.amin," tulis @puji75 sebagai keterangan video.

Di dekatnya tampak sosok Ivan Fadilla, Verrell Bramasta dan adiknya, Athalla Naufal. Sementara sang bayi tertidur pulas, Verrell dan Athalla sibuk mengabadikan foto adik baru mereka untuk diunggah ke media sosial mereka masing-masing.

Benar saja, tak lama kemudian Verrell Bramasta dan Athalla Naufal sudah mengunggah foto dan video adik barunya ke Instagram Story-nya. "Welcome to the world little guy (selamat datang ke dunia pria kecil)," katanya.

 Verrelldapat adik baru dari ibu sambungnya, Sarni.

Namun, hingga saat ini rupanya Ivan Fadilla dan Sarni belum memberikan nama untuk anak pertama mereka itu. Sampai-sampai Athalla Naufal meminta saran nama dari warganet untuk adik barunya itu.

Ivan Fadilla sendiri diketahui menikah dengan Sarni pada 25 September 2016 lalu di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Pernikahan mereka juga dihadiri oleh Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya