Akhirnya Perut Buncit Sandra Dewi Terlihat Jelas Saat Foto Hamil

Perut buncit Sandra Dewi selalu tersembunyi di balik baju longgarnya.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 01 Okt 2017, 16:20 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2017, 16:20 WIB
Sandra Dewi
Perut buncit Sandra Dewi selalu tersembunyi di balik baju longgarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Usia kandungan Sandra Dewi telah memasuki bulan ketujuh. Namun, banyak orang merasa keheranan dengan bentuk tubuh sang artis yang tak kunjung membesar. Perut buncit Sandra Dewi pun seakan tak terlihat.

 Sandra Dewi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kini, rasa penasaran publik pun terjawab dengan pemotretan kehamilan yang dilakukan Sandra Dewi, baru-baru ini. Salah satu hasil foto itu pun diunggah istri Harvey Moeis tersebut, Sabtu (1/10/2017), melalui Instagram pribadinya.

Dalam foto itu, Sandra Dewi mengenakan atasan ketat berwarna hitam. Perut buncitnya pun akhirnya terlihat jelas. Meskipun begitu, lekukan tubuh perempuan berumur 34 tahun tersebut masih tampak aduhai.

"Pemotretan kehamilan pertamaku. Kehamilan merupakan momen terindah dalam hidup dan aku sudah tak sabar untuk bertemu denganmu, sayangku RM," tulis Sandra Dewi dalam keterangan foto.

 

Pengguna Instagram pun langsung meninggalkan tanggapan di kolom komentar. Sebagian warganet mengaku kegirangan saat melihat perut buncit Sandra Dewi, sebagian lainnya justru heran dengan lekukan tubuh sang artis yang masih terjaga meski hamil.

"Nah ini baru keliatan perut buncit nya dri kmren kmren g keliatan perutnya jdi g percayaklo kak sandra lagi hamil.. Sehat terus ya," tulis @devi_pyo_.

"Nah Kalo gini baru keliatan hamil... Hehehe sehat selalu dedek dan bundanya," sahut @susiana_2509.

"Why why why oh why yg melendung cuna perutnya doang.. Lah kita sebadan2 mekar semua," imbuh @ameysfransisca.

"Uda hamil tapi lekukan body guitar masi mantap...*envy*," ungkap @kaymichxie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya