Ternyata Koutaro Kakimoto Doyan Mi Ayam Pedas

Saat syuting Hujan Bulan Juni di Manado, Koutaro Kakimoto juga menyukai sajian ikan pedas dari daerah ini.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 06 Nov 2017, 20:20 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2017, 20:20 WIB
Koutaro Kakimoto
Koutaro Kakimoto (Helmi Afandi/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Syuting Hujan Bulan Juni tampaknya membawa banyak pengalaman menarik bagi aktor Jepang Koutaro Kakimoto. Tak hanya karena bisa bekerja sama dengan sejumlah aktor dan aktris top Tanah Air, ia juga mencicipi sejumlah kuliner Indonesia.

Saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Koutaro Kakimoto sempat menceritakan soal makanan favoritnya.

	Koutaro Kakimoto (Liputan6.com/ Helmi Afandi)

"Mi ayam pedas, aku suka pedas. Mi ayam banyak sambal," ujarnya dalam bahasa Indonesia yang kental dengan logat Jepang.

Saat syuting Hujan Bulan Juni di Manado, ia juga menyukai sajian ikan pedas dari daerah ini. "Pedas sekali, tapi enak," kata Koutaro Kakimoto sambil tersenyum lebar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cocok dengan Santai ala Indonesia

Koutaro Kakimoto mengaku ia cukup menikmati waktu yang ia habiskan di Indonesia, termasuk saat syuting Hujan Bulan Juni. "Indonesia ini orangnya ramah-ramah jadi aku merasa disambut banget," tuturnya melalui penejemah.

Tak hanya itu, ia juga merasa cocok dengan kultur orang Indonesia yang lebih santai dibanding Jepang. "Karena aku merasa diriku juga orangnya santai jadi langsung merasa cocok," kata dia.

(Doc: Sinema Imaji dan Starvision)

Sementara itu di Hujan Bulan Juni, Koutaro Kakimoto berperan sebagai Katsuo, salah satu pria di hidup Pingkan (Velove Vexia). Ada pula Sarwono (Adipati Dolken) pria yang gemar membuat puisi yang menjadi saingan Katsuo.

Film yang diangkat dari novel karya Sapardi Djoko Damono ini telah diputar di bioskop sejak 2 November lalu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya