Jessica Mila Siap Susul Marcel Chandrawinata - Deasy Priscilla?

Ditanya soal kapan dirinya akan menyusul Marcel Chandrawinata - Deasy Priscilla, begini jawaban Jessica Mila.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 28 Nov 2017, 10:30 WIB
Diterbitkan 28 Nov 2017, 10:30 WIB
Jessica Mila
Jessica Mila dan Mischa ikuti pose prewedding Marcel Chandrawinata - Deasy Priscilla. [foto: instagram/jscmila]

Liputan6.com, Jakarta Marcel Chandrawinata dan kekasihnya, Deasy Priscilla, resmi menjadi pasangan suami istri, setelah melakukan pemberkatan pernikahan pada 24 November 2017, di Pulau Dewata, Bali. Lantas, bagaimana dengan kembarannya, Mischa Chandrawinata, yang kini tengah menjalin hubungan dengan Jessica Milla?

Ditanya soal kapan dirinya akan menyusul Marcel dan Deasy, begini jawaban Jessica Mila.

Jessica Mila. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Kalau untuk sekarang sih belum ya, masih karier dulu-lah enggak tahu ya ke depannya. Jalanin dulu saja," ujar Jessica Mila ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2017).

Menurut Jessica Mila, ia tak mau terburu-buru untuk memutuskan melepas masa lajangnya dan membina hubungan ke jenjang yang lebih serius lagi. Lagipula, kata Jessica, kakak si kembar Marcel dan Mischa, Nadine Chandrawinata, belum menikah.

"Kita santai banget. Lagian Kak Nadine juga belum kayaknya,enggak mungkin juga habis Marcel langsung gitu kan," ujar Jessica Mila.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2-3 Tahun Lagi

Jessica tak mau menargetkan kapan pastinya ia akan menikah. Bila sudah waktunya, dirinya mengaku pasti akan menikah seperti Marcel dan Deasy.

(Nurwahyunan/bintang.com)

"Sebenarnya sih enggak ditargetin banget, tapi kalau ditanya kira-kira penginnya kapan mungkin sekitar dua atau tiga tahun tapi enggak harus bener-bener segitu sih. Enggak yang dua tahun harus atau tiga tahun harus enggak juga,". kata Jessica Mila.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya