Begadang Urus Anak, Wajah Kezia Karamoy Sayu

Kezia Karamoy mengorbankan jam tidurnya di malam hari untuk menjaga dan menemani buah hati.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 01 Des 2017, 19:00 WIB
Diterbitkan 01 Des 2017, 19:00 WIB
Kezia Karamoy
Kezia Karamoy mengorbankan jam tidurnya di malam hari untuk menjaga dan menemani buah hati. (Foto : Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Kezia Karamoy sedang menjalani fase baru dalam hidupnya. Kini ia telah resmi menyandang status sebagai seorang ibu untuk putra pertamanya yang memiliki nama sapaan El. Sama seperti bayi kebanyakan, El juga masih mengalami siklus tidur yang tak stabil.

Keadaan ini tentunya membuat Kezia Karamoy juga suaminya, Axel Narang, harus berkorban. Ya, mereka mengorbankan jam tidurnya di malam hari untuk menjaga dan menemani sang buah hati.

"Yukk waktunya begadang untuk para buibu tangguh .. walau sudah sperti pake eyeshadow hitam dibawah mata tapi tetap semangat," tulis Kezia Karamoy dalam Instagram pribadinya, Kamis (30/11/2017).

Dalam foto yang diunggahnya, sang anak terlihat tertidur lelap dalam pelukan hangat Kezia karamoy. Di foto ini pula, wajah Kezia nampak begitu lelah. Lingkaran hitam di kantung matanya bahkan terlihat jelas.

 


Kezia Ikut Tertidur

Pada unggahan berikutnya, adik kandung Angel Karamoy ini juga tertidur pulas bersama anaknya. Saking lelapnya, bahkan mulut ibu dan anak ini sampai terbuka.

"Jagoan mami kalo bobo suka kelepasan ya gayanya 😅 love you my son," tulis Kezia Karamoy.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya