Menuju Akhir, Tim Audisi LIDA Kunjungi 3 Kota Ini di Minggu ke-11

Audisi Liga Dangdut Indonesia atau disingkat LIDA, ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbaru Indosiar, hampir menuju akhir.

oleh Puji Astuti HPS diperbarui 09 Des 2017, 17:40 WIB
Diterbitkan 09 Des 2017, 17:40 WIB
[Bintang] Begini Cara Mengikuti Liga Dangdut Indonesia
Calon peserta dapat mendaftarkan diri melalui Official Whatsapp LIDA 0812-979-185-45 atau melalui www.vidio.com. Formulir Liga Dangdut Indonesia (LIDA) dapat diunduh di www.indosiar.com. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Audisi Liga Dangdut Indonesia atau disingkat LIDA, ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbaru Indosiar, hampir menuju akhir. Sebelum ditutup 17 Desember 2017 mendatang, tim audisi masih akan mengunjungi tiga kota pada Minggu, 10 Desember 2017 besok.

Medan, Yogyakarta dan Serang bersiap disinggahi tim audisi LIDA di minggu ke-11 ini. Sementara Bandung, Semarang dan Lampung menyusul di pekan ke-12 atau minggu depan. Kompetisi LIDA sendiri baru akan resmi dihelat Indosiar pada awal tahun 2018 mendatang.

Sementara itu, kriteria dan persyaratan mengikuti audisi LIDA besok masih sama seperti di kota-kota sebelumnya. Yang pertama, calon peserta diharuskan berusia antara 15 hingga 25 tahun. Namun yang terpenting dari semuanya adalah mereka harus bisa menyanyi lagu dangdut.

Peserta kemudian harus mendaftarkan diri segera dengan cara meng-upload video menyanyi ke nomer whatsapp 081297918545 atau melalui kanal vidio.com dengan dengan judul #LigaDangdutIndonesia(spasi)Asal Provinsi(spasi)Nama. Peserta juga bisa datang langsung ke lokasi audisi dan mengambil formulir pendaftaran secara gratis di sana. Jangan lupa pula untuk membawa KTP/KK dan Foto Seluruh Badan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lokasi Audisi

Berikut, catat lokasi audisi LIDA untuk tiga kota yang akan digelar Minggu, 10 Desember 2017 besok.

 

Medan

SAT Brimob Polda Sumatera Utara.Jl. K.H. Wahid Hasyim No. 31, Medan.

 

 

Yogyakarta

Gedung Kotak Taman Pintar.Jl. Panembahan Senopati No. 1-3, Yogyakarta.

 

Serang

Makosat Brimob Polda Banten.Jl. KH. Amin Jasuta No. 1, Lontar Baru, Serang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya