Bukan Maxime Bouttier, Ini Kekasih Prilly Latuconsina?

Prilly Latuconsina mengakui pria ini sebagai kekasihnya, siapa dia?

oleh Fajarina Nurin diperbarui 29 Des 2017, 20:40 WIB
Diterbitkan 29 Des 2017, 20:40 WIB
Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina mengakui pria ini sebagai kekasihnya, siapa dia? (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Nama Prilly Latuconsina kerap dihubung-hubungkan dengan Maxime Bouttier, belakangan ini. Keduanya pun seakan membenarkan kedekatan itu melalui foto, video, dan kata-kata di media sosial.

Stasiun SCTV merayakan ulang tahun ke-27. Beberapa penyanyi papan atas Tanah Air akan meramaikan acara puncak yang digelar malam ini mulai pukul 19.00 WIB. Salah satu pengisi acara tersebut adalah Prilly Latuconsina. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun, hal yang terlihat di Instagram Story Prilly Latuconsina, Jumat (29/12/2017), tampak berbeda dari kabar tersebut. Bukan Maxime Bouttier, aktris Hangout itu justru menyebut pria lain sebagai pacarnya.

Dalam sebuah video, Prilly Latuconsina tampak merekam wajahnya di dalam mobil. Samar-samar terdengar lagu kolaborasi Justin Bieber dan David Guetta yang berjudul "2 U" melalui radio.

"We're heading back to hotel, but we're stuck on traffic. But suddenly, my boyfriend's song on the radio (Kami mau balik ke hotel, tapi kami kejebak macet. Tapi tiba-tiba, ada lagunya pacarku di radio)," ujar Prilly Latuconsina, disusul gelak tawa.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Maxime Bouttier Tetap Spesial

Gandeng Pasangan, Chelsea Islan dan Prilly Pamer Kemesraan di Gala Premier Ayat-Ayat Cinta 2
Pasangan Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina berpose saat menghadiri gala premiere film Ayat Ayat Cinta 2 di Jakarta, Kamis (07/12). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tenang saja, Prilly Latuconsina hanya satu dari jutaan perempuan di dunia yang mengaku sebagai kekasih Justin Bieber. Dalam kehidupan nyata, Maxime Bouttier tetap jadi sosok istimewa.

Seperti pengakuannya pada awak media, baru-baru ini ketika ditemui di Central Park. "Hubungannya sudah sangat dekat. Aku mengakui saja saat ini sedang dekat dengan Maxime," ungkap sang artis.


Penggemar Berat Justin Bieber

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina sengaja bikin Maxime Bouttier cemburu? [foto: instagram/prillylatuconsina96]

Bukan rahasia, Prilly Latuconsina memang salah satu penggemar berat Justin Bieber. Ia bahkan sempat sengaja membuat Maxime cemburu dengan membawa-bawa nama kekasih Selena Gomez tersebut.

"Good night everybody! (Selamat malam semuanya!) Sleepin with this sweater i think someone will get jealous! HAHA (Tidur dengan sweater ini, aku rasa seseorang akan cemburu)," begitu tulisan Prilly Latuconsina dalam sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah mengenakan sweater bertuliskan "Bieber".

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya